Yubin, Ji Li dan Zhao Lusi mengajak Xiao Zhan berjalan2 kepasar malam tempat mereka dulu menghabiskan waktu bermain bersama sebelum menjadi idol namun terasa sepi karena tidak ada Zhuocheng bersama mereka.
Dan pada saat itu tiba2 dipanggung pasar malam, seorang pembawa acara memanggil nama Xiao Zhan membuat semua orang menoleh ke arah Xiao Zhan dan tiba2 Liu Haikuan pun muncul diatas panggung.
"Kupersembahkan lagu ini untuk tunanganku yang berada disana" kata Liu Haikuan lalu bernyanyi dengan suaranya yang fals
"astaga! apa yang dia lakukan diatas sana?" kata Zhao Lusi terkejut.
"Sungguh membuat malu saja! mending suaranya bagus! fals begitu!" kata Ji Li
"astaga! sudah pura2 tidak kenal saja! benar2 malu2in, masa CEO begitu!" kata Yubin menutup wajahnya.
"Kenapa caranya semakin lama malah semakin norak, sudah ilfeel makin tambah ilfeel saja! bagaimana bisa dulu aku sebelum amnesia benar2 mencintai orang itu sampai hamil anaknya? oh Tuhan sungguh aku tidak percaya ini!" kata Xiao Zhan sambil menatap tak percaya ke arah panggung pasar malam.
Para pengunjung pasar malam yang kesal mendengar suara Liu Haikuan pun menimpuknya dengan kertas, botol air mineral, buah2an dan lain sebagainya dan keadaan pun menjadi rusuh tak terkendali karena ulah Liu Haikuan yang dinilai norak untuk mengungkapkan perasaannya.
Situasi semakin tak kondusif karena orang2 melempari Liu Haikuan dan anak2 buah Liu Haikuan pun membalasnya dan terjadi aksi saling dorong mendorong dan Xiao Zhan bersama teman2 dan managernya menjadi terjepit ditengah2 situasi orang2 yang saling dorong mendorong.
Tiba2 terdengar suara alunan gitar dan tak lama seseorang naik ke atas panggung dan sorot lampu cahaya menyoroti seseorang tersebut, dengan pakaian kasual tampak Wang Yibo sangat tampan dan terlihat jauh lebih muda sambil membawa gitar dan lalu bernyanyi dan saat Wang Yibo bernyanyi, yang awalnya orang2 masih pada saling dorong dan ricuh akhirnya berhenti dan mendengarkan nyanyian lagu Wang Yibo, suaranya sangat merdu, tak jauh beda dengan Xiao Zhan karena dulu saat masih muda Wang Yibo memang punya hobi dancer, bernyanyi, dan balap motor namun karena orang tuanya tak mengijinkannya menjadi artis, Wang Yibo pun membuang cita2nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heart Is Hurt
Romance♡TAMAT/COMPLETED♡ Rumah Tangga Wang Yibo dan Dilraba yang sudah berjalan harmonis selama lima tahun kini harus mengalami cobaan setelah kehadiran orang ketiga di dalam pernikahan mereka, namun masalahnya sang penggoda itu bukanlah seorang wanita can...