Lisa saat ini sudah sampai diapartemennya setelah pulang dari rumah Zhuocheng dan saat dirinya membuka pintu apartemen, tampak seorang wanita separuh baya menatapnya dengan tajam.
"Ibu? kenapa ibu ada disini?" kata Lisa
"apa yang kau lakukan? kau tau kau harus banyak istirahat, jika tidak penyakitmu akan kambuh!" kata ibunya.
"Ibu sudahlah...tak perlu dibesar2kan, aku baik2 saja" kata Lisa
"apa yang tak harus dibesar2kan, kau mengidap leukimia! kau dikirim ke Swiss untuk menjalani pengobatanmu!" kata ibunya.
Lisa menghela nafas panjang dan memejamkam mata, dirinya memang mengidap leukimia karena itu kini berada di Swiss untuk menjalani pengobatan yang lebih canggih, tak hanya untuk kuliah.
Lisa sudah pasrah akan keadaannya, memang dokter dan keluarganya mengatakan leukimianya baru stadium satu dan masih bisa disembuhkan, namun bagi Lisa dirinya tak takut akan kematian, Lisa justru merasa bahagia seandainya takdir kematiannya tiba, dirinya berhasil mendapatkan idolanya yang hanya selama ini hanya bisa dipandangi wajahnya melalui layar ponsel atau televisinya.
.
.
.
Sementara itu Wang Yibo kini mendatangi kantor Dilraba dengan Wang Yuan, karena merasa keadaannya tak aman akibat Liu Haikuan yang mulai menyerangnya, Wang Yibo tak mau Wang Yuan ikut menjadi korbannnya maka Wang Yibo berniat menitipkan Wang Yuan pada Dilraba dan tentu saja Dilraba beserta Meng Ziyi dan Yangyang terkejut akan kedatangan Wang Yibo dikantornya.
"Yibo? apa yang kau lakukan disini?" kata Dilraba
"maaf jika aku mengganggu kalian semua" kata Wang Yibo
"ah, tidak apa2 tuan Wang, santai saja!" kata Meng Ziyi
"apa ada yang bisa dibantu tuan Wang?" kata Yangyang.
"Aku hanya ingin menitipkan A Yuan pada Reba, karena saat ini kondisiku sedang tidak aman dan menjadi incaran mafia" kata Wang Yibo.
"Apa? bagaimana bisa kau berurusan dengan mafia?" kata Dilraba terkejut
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heart Is Hurt
Dragoste♡TAMAT/COMPLETED♡ Rumah Tangga Wang Yibo dan Dilraba yang sudah berjalan harmonis selama lima tahun kini harus mengalami cobaan setelah kehadiran orang ketiga di dalam pernikahan mereka, namun masalahnya sang penggoda itu bukanlah seorang wanita can...