Xiao Zhan keluar dari kamarnya dan menggeret tas koper troleynya sambil menangis, Liu Haikuan menghampirinya, yang lain memperhatikannya termasuk Wang Yibo.
"Zhanzhan sayang kau mau kemana?" kata Liu Haikuan
"aku tidak mau tinggal bersamamu lagi! kau tega ingin menamparku yang katamu sangat kau cintai dan sedang hamil anakmu!" kata Xiao Zhan menangis.
"Itu anakku Zhan, bukan anaknya" kata Wang Yibo dalam hati merasa sedih
"gege minta maaf Zhanzhan sayang dan gege janji takkan mengulanginya lagi, gege mohon jangan pernah tinggalkan gege lagi" kata Liu Haikuan.
"Sudah cukup! bukankah kau dulu tidur dengan Zhuocheng sahabat Xiao Zhan dibelakangnya hingga keluarganya memutuskan pertunangan kalian? lalu sekarang kau ingin mencoba memilikinya lagi setelah apa yang kau perbuat padanya?!" kata Wang Yibo.
"Tuan CEO Wang benar! tuan Liu selama ini sudah cukup menyakiti Zhanzhan dengan selingkuh bersama Zhuocheng sahabat Zhanzhan sampai Zhanzhan kabur lalu sekarang amnesia itu semua salahmu!" kata Zhao Lusi yang ikut menuding Liu Haikuan.
"Kau jangan coba2 mempermainkan dan menyakiti hati sahabat kami lagi! jangan kau kira kami sebagai sahabatnya akan diam saja melihat Xiao Zhan kau permainkan! sudah kau selingkuhi dengan sahabatnya, kau mau kdrt juga padahal dia sedang hamil anakmu!" kata Yubin marah.
"Itu anakku mau sampai kapan mereka mengira itu anak Haikuan?" kata Wang Yibo dalam hati.
"Ayo Zhan kami akan mengantarkanmu pulang kerumah kakekmu dan jangan kau pedulikan lagi tuan Liu! kau bisa menjadi single parent membesarkan anakmu sendiri dan kami akan mendukungmu" kata Ji Li
"dia tidak akan menjadi single parent" kata Wang Yibo cemberut.
"Ya tentu saja karena aku juga akan menjadi rich aunty untuk anaknya Zhanzhan" kata Zhao Lusi
"apa sih? rich aunty? gak jelas banget" kata Yubin
"ayo Zhanzhan kita pergi dari sini sekarang, kami akan mengantarkanmu" kata Ji Li.
"A Yuan juga akan ikut mengantarkan gege, boleh kan gege?" kata Wang Yuan
"boleh...terima kasih semuanya" kata Xiao Zhan merasa terharu
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heart Is Hurt
Romance♡TAMAT/COMPLETED♡ Rumah Tangga Wang Yibo dan Dilraba yang sudah berjalan harmonis selama lima tahun kini harus mengalami cobaan setelah kehadiran orang ketiga di dalam pernikahan mereka, namun masalahnya sang penggoda itu bukanlah seorang wanita can...