"Zhanzhan...kau...kau sudah bangun?" kata Wang Yibo terkejut sekaligus merasa senang
"dimana aku?" kata Xiao Zhan dengan lemah
"syukurlah kau sudah sadar! kau sekarang berada dirumah sakit di China! kau tau saat kehilanganmu aku benar2 merasa depresi dan frustasi! jangan tinggalkan aku lagi Zhanzhan" kata Wang Yibo menggenggam tangan Xiao Zhan sambil menangis.
"Tidak akan...lalu bagaimana anak kita? apa dia selamat? dan bagaimana Liu Haikuan apa dia sudah ditangkap?" kata Xiao Zhan yang bahkan sudah tak mau memanggil gege pada Liu Haikuan yang telah tega membohongi dirinya selama amnesia, memanfaatkan dirinya bahkan menyiksanya habis2an.
"Anak kita selamat, dokter mengatakan kau harus bedrest total hingga lima bulan kedepan hingga melahirkan anak kita, dan soal Liu Haikuan dia masih koma hingga saat ini, Zhanzhan apa kau sudah mengingatku? apakah ingatanmu sudah kembali lagi?" kata Wang Yibo.
"Iya Yibo ge kini aku sudah mengingat semuanya, maafkan aku yang melupakan dirimu selama ini" kata Xiao Zhan
"tidak masalah...bajingan Haikuan itu tidak melakukan hal macam2 pada dirimu kan? dia tidak menidurimu selama kau amnesia kan?" kata Wang Yibo.
"Pertanyaan macam apa itu?! tentu saja dia tidak melakukan hal itu padaku, selama aku masih ingat ataupun amnesia, aku tak pernah melakukan apapun dengannya" kata Xiao Zhan
"syukurlah" kata Wang Yibo tersenyum
"semuanya sudah berakhir, kini kita hanya menunggu kelahiran anak kita" kata Xiao Zhan.
"Satu hari lagi tanpa senyumanmu, satu hari lagi berlalu begitu saja, tapi kini aku tau betapa berartinya saat kau tinggal disini bersamaku. Aku ingin tua bersamamu, aku ingin mati dalam pelukanmu, aku ingin menatap matamu, aku ingin selalu ada untukmu berbagi apa saja yang kau lakukan, aku ingin tua bersamamu Xiao Zhan. Hal2 bisa datang dan pergi, aku tau itu tapi sayang aku percaya, ada yang membara begitu kuat diantara kita membuatnya jelas bagiku" kata Wang Yibo sambil menggenggam tangan Xiao Zhan dan mencium keningnya.
"Bagaimana keluargaku? apa mereka mencariku?" kata Xiao Zhan
"semua orang mencarimu dan semua orang sudah mengetahui hubungan kita" kata Wang Yibo
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heart Is Hurt
Romansa♡TAMAT/COMPLETED♡ Rumah Tangga Wang Yibo dan Dilraba yang sudah berjalan harmonis selama lima tahun kini harus mengalami cobaan setelah kehadiran orang ketiga di dalam pernikahan mereka, namun masalahnya sang penggoda itu bukanlah seorang wanita can...