Pesan Terakhir

1.6K 143 30
                                    

Warning 18 +

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warning 18 +

Didalam kamar Xiao Zhan dan Wang Yibo yang kini selalu rutin melakukan ritual everyday is everyday setelah Xiao Zhan sembuh dan pulih dari sakitnya, kini mereka berdua saat ini berada didalam kamar, Wang Yibo menghampiri Xiao Zhan yang sedang duduk dipinggir tempat tidur.

Tangan kanan Wang Yibo kini menarik kaos Xiao Zhan yang kemudian membuat celah untuk dirinya memasukkan tangannya kedalam kaos Xiao Zhan, tangan Wang Yibo kini membelai punggung Xiao Zhan merasakan betapa halusnya kulit itu, serta tubuh Xiao Zhan yang kini menegang dan meremang akibat sentuhan itu.

Wang Yibo mencium bibir Xiao Zhan menyesap dan melumatnya menggigit bibir bawahnya hingga Xiao Zhan membuka mulutnya dan Wang Yibo melesatkan lidahnya kedalam mulut Xiao Zhan dan mengabsen deretan gigi Xiao Zhan dengan lidahnya.

Xiao Zhan yang mendapati sikap agresif Wang Yibo membuatnya tersenyum tipis disela ciuman ganas keduanya dan ini membuat tangan Xiao Zhan kemudian tergerak menarik tubuh Wang Yibo semakin mendekat padanya sebelum akhirnya Xiao Zhan menarik lidahnya dari ciuman panas mereka.

Wang Yibo tersenyum kemudian mendekatkan wajahnya dan ini membuat Xiao Zhan kemudian dengan sendirinya perlahan membaringkan tubuhnya ditempat tidur, "apa kau menginginkannya lagi my baby bunny Zhanzhan?" kata Wang Yibo tersenyum menggoda.

"Sudah tau nanya!" kata Xiao Zhan ketus

"tidak perlu ngambek begitu my baby bunny" kata Wang Yibo lalu mencium bibir Xiao Zhan.

Hidung mancung keduanya kini saling menempel satu sama lain, tangan Wang Yibo membuka seluruh pakaian Xiao Zhan hingga membuat tubuh Xiao Zhan kini polos dan kemudian dirinya pun membuka seluruh pakaian miliknya juga.

"Zhanzhan my baby bunny sepertinya tubuhmu menginginkannya lagi" kata Wang Yibo tersenyum menggoda sambil mencium bibir Xiao Zhan menatap wajah memerah istrinya yang kesal bercampur malu karena terus menerus digoda olehnya.

Dengan terlepasnya seluruh pakaian milik Xiao Zhan membuat tubuh mulusnya terlihat seluruhnya dan ini membuat Wang Yibo tak dapat menahan dirinya untuk segera kembali menikmati setiap inchi kulit halus istrinya.

Wang Yibo perlahan menundukkan kepalanya, mencium leher lalu dada mulus Xiao Zhan, Wang Yibo tersenyum saat kejantanan Xiao Zhan kini menegang dibawahnya, Wang Yibo kembali mencium Xiao Zhan.

"Zhanzhan my baby bunny" kata Wang Yibo

"ah...Yibo ge" kata Xiao Zhan.

Xiao Zhan terkejut saat Wang Yibo secara tak sabaran menariknya lalu mendudukannya dipangkuannya.

Wang Yibo lalu mengangkat rendah tubuh Xiao Zhan lalu memposisikan kejantanannya yang tegang dan berurat ke hole milik Xiao Zhan dan perlahan2 masuk kedalam hole tersebut hingga seluruh kejantanannya telah masuk sepenuhnya dihole Xiao Zhan.

"Yiboo ge...aah!" kata Xiao Zhan.

Xiao Zhan menjerit dan mendesah bersamaan setelah kejantanan Wang Yibo tertancap sepenuhnya didalam hole miliknya dan menyentuh titik prostatnya, rasa yang sangat luar biasa ini membuat kedua tangan Xiao Zhan meremas rambut Wang Yibo.

The Heart Is HurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang