"Wang Yibo! dulu saat ku siap mati untukmu, kamu tak pernah menganggap aku hidup! dulu saat semua ingin kupertaruhkan, kamu tak pernah percaya cinta sejatiku! aku cuma punya hati, tapi kamu mungkin tak pakai hati? kamu berbohong aku pun percaya, kamu lukai ku tak peduli coba kau pikir dimana ada cinta seperti ini? kau tinggalkan aku, ku tetap disini kau dengan yang lain ku tetap setia, tak usah tanya kenapa? aku cuma punya hati" kata Dilraba menangis.
"Tidak usah playing victim, Reba! lima tahun kita bersama, aku sudah cukup sabar dan mengerti kesibukanmu dan dirimu yang mengutamakan karir, tapi kau melupakan A Yuan satu2nya anak kita, itu kesalahan fatalmu yang tak bisa kumaafkan! jadi jangan pernah salahkan orang lain akan retaknya hubungan kita karena ini semua adalah kesalahanmu!" kata Wang Yibo lalu pergi meninggalkan Dilraba begitu saja dan kembali pada rombongannya.
"Yibo....Yibo aku mohon tolong kembalilah padaku? Yibooo! kenapa kau tega sekali padaku Yibo? apa salahku padamu? padahal aku begitu setia padamu" kata Dilraba yang sempat mengejar Wang Yibo sambil menangis namun tak dihiraukan oleh Wang Yibo dan setelah Dilraba terjatuh barulah dirinya berhenti mengejar Wang Yibo.
"Tuan Wang?" kata Xiao Zhan khawatir
"aku tak apa2 Zhan" kata Wang Yibo tersenyum lalu menghampiri Zhao Lusi, "aku benar2 minta maaf atas kesalah pahaman ini dan perlakuan Dilraba yang telah menampar anda" kata Wang Yibo.
"Tidak apa2 tuan CEO Wang, aku baik2 saja" kata Zhao Lusi
"sekali lagi maaf atas ketidaknyamanannya" kata Wang Yibo mengangguk meminta maaf
"anda tak perlu begitu, tidak apa2" kata Zhao Lusi
"papa, mama kenapa bisa semarah itu pada jiejie Lusi? terus kenapa papa kesini sendiri? mama mana? kok mama kesini tapi tidak cari A Yuan?" kata Wang Yuan.
"Tidak apa2 A Yuan hanya ada sedikit masalah, kamu sama Zhan ge saja ya, sayang? Zhan boleh aku titip anakku?" kata Wang Yibo
"tidak masalah, ayo sini sayang?" kata Xiao Zhan menggandeng tangan Wang Yuan.
"Maaf ya semuanya karena acara jalan2 hari terakhir malah terjadi hal seperti ini, aku sepertinya balik duluan saja, yang lain jika masih mau melanjutkan jalan2nya silahkan saja" kata Wang Yibo yang merasa tidak mood dan ingin kembali ke mansion.
"Ada masalah apa dengan istrimu, Yibo? kenapa dia tiba2 muncul seperti itu dan mengamuk?" kata Wang Yizhou
"kalau kau ada masalah bisa ceritakan saja pada kami, kami akan membantumu" kata Zhu Zhanjin.
"Tidak apa2 gege, oh ya Fanxing kamu temani yang lainnya disini, aku akan kembali ke mansion sendiri" kata Wang Yibo
"baiklah tuan Wang, anda tak perlu khawatir, saya akan mengurus semuanya dengan baik disini" kata Zhen Fanxing.
"Sepertinya aku juga tidak enak badan, aku akan kembali ke mansion saja" kata Xiao Zhan
"lho Zhan, kan ada gege disini? gege kesini untuk menemanimu?" kata Liu Haikuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heart Is Hurt
Romansa♡TAMAT/COMPLETED♡ Rumah Tangga Wang Yibo dan Dilraba yang sudah berjalan harmonis selama lima tahun kini harus mengalami cobaan setelah kehadiran orang ketiga di dalam pernikahan mereka, namun masalahnya sang penggoda itu bukanlah seorang wanita can...