Tak Sanggup Lagi

1.6K 207 75
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liu Haikuan menghampiri Zhuocheng diapartemennya setelah dirinya kembali dari luar kota, saat Zhuocheng membuka pintu apartemen dan melihat Liu Haikuan yang datang, dirinya hendak menutup pintu namun Liu Haikuan menahannya dan kemudian Liu Haikuan...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liu Haikuan menghampiri Zhuocheng diapartemennya setelah dirinya kembali dari luar kota, saat Zhuocheng membuka pintu apartemen dan melihat Liu Haikuan yang datang, dirinya hendak menutup pintu namun Liu Haikuan menahannya dan kemudian Liu Haikuan masuk ke dalam apartemennya.

"Apa maumu? bukankah kau yang memutuskan hubungan kita dan memilih Zhanzhan? kau akan menikahinya lima bulan lagi dan kau sudah memilihnya maka cobalah untuk setia padanya!" kata Zhuocheng.

"A Cheng aku sangat mencintaimu dan aku tak bisa hidup tanpamu, kumohon kembalilah padaku" kata Liu Haikuan

"lalu Zhanzhan?" kata Zhuocheng

"aku juga tak bisa meninggalkan dirinya" kata Liu Haikuan

"kau gila!" kata Zhuocheng

"kumohon kembalilah padaku A Cheng?" kata Liu Haikuan berlutut dihadapan Zhuocheng.

"Biarkan ku pergi karena ku tak sanggup lagi mengingat semua kenangan dulu disaat engkau menyakitiku, mengapa semua terjadi disaat kau mulai menyadari semua kesalahanmu padaku, tapi ku tak sanggup lagi" kata Zhuocheng.

"A Cheng aku mohon beri aku kesempatan" kata Liu Haikuan

"tidak! aku tak mau menyakiti hati Zhanzhan, kau miliknya!" kata Zhuocheng lalu membuka pintu apartemennya mengusir Liu Haikuan keluar.

Setelah Liu Haikuan keluar dari apartemennya, Zhuocheng pun menangis sedangkan Liu Haikuan merasa sangat patah hati karena diputuskan sekaligus oleh Xiao Zhan karena berusaha melecehkannya dan juga Zhuocheng yang tak mau kembali padanya.

"Ya Tuhan apa yang harus kini kulakukan? aku sangat mencintai Xiao Zhan dan Zhuocheng sekaligus, Zhanzhan begitu cantik mempesona sedangkan A Cheng begitu sabar padaku, namun mereka meninggalkan diriku" kata Liu Haikuan dalam hati dan air matanya menetes.

.

.

.

Saat ini Xiao Lau mengundang Liu Ziteng dan nyonya Liu bersama Liu Haikuan ke restoran milik keluarga Xiao, dan Xiao Zhan pun hadir begitu pun Xiao Xuan Lu dan Cao Yuchen.

The Heart Is HurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang