Liu Haikuan membawa Xiao Zhan terbang menggunakan pesawat jet pribadi miliknya ke negara Indonesia ke pulau Kalimantan dan menyewa sebuah pulau pribadi di Kalimantan Barat yang bernama Pulau Randayan.
Pemandangan di pulau randayan, kalimantan sangat indah dan eksotis seandainya hal itu untuk berlibur apalagi terutama untuk pasangan pengantin baru tentu saja hal itu sangat menyenangkan tapi masalahnya Liu Haikuan membawa Xiao Zhan ke pulau terpencil di Kalimantan tersebut untuk menyembunyikan dirinya dari keluarga Xiao, dari Wang Yibo dan dari semua orang yang menentang dirinya untuk memiliki Xiao Zhan kembali.
Xiao Zhan masih tak sadarkan diri dan kedua tangan dan kakinya diikat, Xiao Zhan berbaring diatas tempat tidur, Liu Haikuan menatap wajah cantik Xiao Zhan yang terpejam dan masih pingsan dan dirinya pun menghampiri Xiao Zhan dan mengelus pipi Xiao Zhan juga membelai rambutnya, merasakan ada tangan yang menyentuh pipi dan rambutnya, Xiao Zhan pun teringat Wang Yibo.
.
.
.
"Yibo ge" kata Xiao Zhan bergumam dan ingatannya yang sudah kembali jadi membuatnya merindukan sentuhan Wang Yibo.
Liu Haikuan yang mendengar Xiao Zhan menggumamkan nama Wang Yibo kembali marah dan lalu yang semula membelai rambut dan pipi Xiao Zhan dengan lembut kini mulai menjambak rambut Xiao Zhan lagi hingga Xiao Zhan pun terbangun dan akhirnya tersadar akan apa yang terjadi, Liu Haikuan lagi2 menampar pipi Xiao Zhan bolak balik.
"Dasar jalang murahan! berani sekali kau mengucapkan nama laki2 lain saat sedang bersamaku! kupikir selama ini kau berbeda dari uke2 lain yang selama ini kutiduri! kupikir kau punya harga diri tinggi! tapi ternyata kau tak lebih dari jalang murahan! kau pelakor yang merebut suami orang yang rumah tangganya harmonis memiliki istri dan anak! kau laki2 hina dan rendahan Xiao Zhan, kau sungguh2 menjijikan! dengan siapa lagi kau tidur dibelakangku selain dengan Wang Yibo?!" kata Liu Haikuan sambil terus menjambak rambut Xiao Zhan.
Xiao Zhan tersenyum sinis menatap Liu Haikuan, "kau sendiri juga tidur dibelakangku dengan sahabatku bukan? bukankah kita juga sama saja? jangan sok suci dan mengataiku murahan jika kau sendiri juga laki2 murahan yang bahkan sering meniduri uke2 cantik diluar sana karena penasaran dan setelah rasa penasaranmu puas maka kau akan meninggalkannya begitu saja dan mencari uke lainnya, bukankah begitu?" kata Xiao Zhan.
"Diam kau! dasar jalang murahan tak tau malu! kau yang membuat hidupku hancur! jika aku tak bisa mendapatkanmu maka Wang Yibo juga tak boleh memilikimu!" kata Liu Haikuan.
"Dasar psikopat gila!" kata Xiao Zhan dan membuat Liu Haikuan semakin marah dan lagi2 menampar wajah Xiao Zhan dengan sangat keras.
Wajah Xiao Zhan kini lebam2 dan biru2 memar karena dipukul oleh Liu Haikuan, tentu saja tenaga Liu Haikuan yang kuat dan tubuhnya yang atletis saat menghajar Xiao Zhan membuat Xiao Zhan tak bisa melawannya apalagi Xiao Zhan terikat tangan dan kakinya ditambah sedang hamil.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heart Is Hurt
Romance♡TAMAT/COMPLETED♡ Rumah Tangga Wang Yibo dan Dilraba yang sudah berjalan harmonis selama lima tahun kini harus mengalami cobaan setelah kehadiran orang ketiga di dalam pernikahan mereka, namun masalahnya sang penggoda itu bukanlah seorang wanita can...