Wang Yibo bertekad akan mendapatkan Xiao Zhan kembali, maka Wang Yibo sengaja mengajak Zhao Lusi, Ji Li, Yubin dan Wang Yuan keapartemen Xiao Zhan saat ini dengan alasan untuk menengok keadaan Xiao Zhan yang telah lama menghilang.
Tentu saja Zhao Lusi, Yubin dan Ji Li langsung menyetujui usul Wang Yibo dan kini mereka pun berangkat bersama2 keapartemen Xiao Zhan, saat ini kebetulan Liu Haikuan sedang berada dikantor saat mereka semua datang.
Xiao Zhan membuka pintu saat bel berbunyi menandakan adanya tamu yang datang dan Xiao Zhan mengernyitkan kening melihat kedatangan tamunya, hanya Wang Yuan yang dikenalinya itupun karena mereka bertemu kemarin.
.
.
.
"Zhanzhan, apa kau benar2 tak mengingat kami? aku Zhao Lusi managermu dan juga seniormu dulu disekolah" kata Zhao Lusi
"aku Yubin dan ini Ji Li kekasihku, kita dulu bersahabat berempat dengan A Cheng" kata Yubin.
"Tuan CEO Wang yang mengajak kami semua kesini untuk mengetahui keadaanmu" kata Ji Li
"halo Zhan ge? ini A Yuan" kata Wang Yuan.
"Halo adik kecil, halo semuanya, maaf semuanya karena aku tak bisa mengingat kalian" kata Xiao Zhan dan pandangan matanya beralih melihat Wang Yibo dan Xiao Zhan langsung menunduk karena salah tingkah, jantungnya mendadak berdebar kencang dan wajahnya merona, padahal didekat Liu Haikuan, Xiao Zhan tak pernah merasa seperti ini walaupun dirinya mulai sedikit menyukainya karena mengira Liu Haikuan tunangan dan ayah calon bayinya, namun kini sedikit rasa simpati dan respectnya pada Liu Haikuan mendadak hilang karena sikap kasarnya pada Wang Yuan kemarin.
"Xiao Zhan, apa kau baik2 saja?" kata Wang Yibo
"eh...aku...aku baik2 saja, maaf semuanya aku sampai lupa mempersilahkan kalian semuanya masuk, ayo masuk dulu" kata Xiao Zhan.
Dan mereka semua pun masuk dan duduk diruang tamu, Xiao Zhan mengambil minuman dan snack didapur lalu menyediakan untuk tamu2nya dan ketika matanya bertatapan dengan Wang Yibo, lagi2 Xiao Zhan salah tingkah dan jantungnya berdegub kencang hingga Xiao Zhan langsung memalingkan wajahnya yang merona, Wang Yibo yang melihatnya diam2 tersenyum karena Xiao Zhan jatuh cinta lagi padanya walau saat ini hati Xiao Zhan berusaha menepisnya karena berpikir Liu Haikuan tunangannya dan ayah dari calon bayinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heart Is Hurt
Fanfiction♡TAMAT/COMPLETED♡ Rumah Tangga Wang Yibo dan Dilraba yang sudah berjalan harmonis selama lima tahun kini harus mengalami cobaan setelah kehadiran orang ketiga di dalam pernikahan mereka, namun masalahnya sang penggoda itu bukanlah seorang wanita can...