Always Loving You

1.4K 157 105
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Menyerahlah Wang Yibo dan jatuhkan senjatamu atau kutembak Xiao Zhan? ingat jika dia tak bisa kumiliki maka kau pun tak bisa memiliki dirinya! kau adalah perusak hubungan orang, kau pebinor! apa kau tak cukup sudah punya istri yang cantik dan ana...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Menyerahlah Wang Yibo dan jatuhkan senjatamu atau kutembak Xiao Zhan? ingat jika dia tak bisa kumiliki maka kau pun tak bisa memiliki dirinya! kau adalah perusak hubungan orang, kau pebinor! apa kau tak cukup sudah punya istri yang cantik dan anak yang rupawan hingga kau merebut calon istriku?! kau tau Xiao Zhan itu milikku! aku telah mengincarnya sejak dia berusia lima belas tahun dan kami sudah pacaran hingga tunangan sejak setahun lalu! tapi kau menjebaknya, kau menidurinya hingga dia hamil anakmu!" kata Liu Haikuan geram.

"Kumohon lepaskan Xiao Zhan, aku akan melakukan apapun asalkan kau melepaskannya bahkan kau boleh membunuhku jika itu membuatmu puas" kata Wang Yibo menatap sendu ke arah Xiao Zhan

"tidak...jangan Yibo ge, kalau kau mati maka aku juga akan mati" kata Xiao Zhan dalam hati.

"Mundur kalian semua! dan jatuhkan senjata kalian!" kata Liu Haikuan

"semuanya jatuhkan senjata, kita mundur" kata Wang Yibo memberi aba2

"turuti dia" kata Chen Feiyu.

Setelah Wang Yibo, Chen Feiyu dan para anak buahnya menjatuhkan senjatanya, Liu Haikuan pun berdiri dan menggendong Xiao Zhan lalu keluar dari kamar bungalow yang disewanya lalu masuk mobil dan pergi.

"Ayo cepat kejar!" kata Wang Yibo

"ayo semuanya!" kata Chen Feiyu.

Wang Yibo dan Chen Feiyu pun naik mobil dan langsung mengejar mobil Liu Haikuan begitupun anak2 buah Chen Feiyu merekapun mengikuti dengan sedan hitam, kejar2an pun terjadi, Liu Haikuan pun semakin mempercepat kecepatan mobilnya namun sialnya didepan mobil Liu Haikuan ada truk sehingga Liu Haikuan pun menghindari truk dan banting setir ke kiri dan mobilnya pun menabrak pembatas jalan dan terguling2 hingga beberapa meter jauhnya.

"Xiao Zhan!" kata Wang Yibo menjerit saat melihat kecelakaan didepan matanya.

Mobil yang dikendarai oleh Wang Yibo pun berhenti dan Wang Yibo langsung menghampiri mobil Liu Haikuan yang sudah ringsek parah, Wang Yibo melihat Xiao Zhan pingsan dan terjepit maka Wang Yibo langsung memecahkan kaca jendela mobil dan Wang Yibo langsung menarik Xiao Zhan keluar dari mobil.

The Heart Is HurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang