Ahh

1.6K 149 41
                                    

Warning 18 +

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Warning 18 +

Tes DNA dilakukan pada kedua bayi kembar Xiao Zhan dengan sample darah milik Liu Haikuan dan juga Wang Yibo dan ternyata hasilnya menunjukkan bayi itu milik Wang Yibo seutuhnya dan keluarga Liu tak bisa mengganggu gugat untuk mengakui bayi itu milik Liu Haikuan dan cucu mereka.

Xiao Zhan kini telah pulih total kondisinya dan kini diperbolehkan pulang begitupun dengan sikembar yang kondisinya sudah stabil sehingga diperbolehkan pulang kerumah oleh dokter.

Saat pulang dari rumah sakit, keluarga Xiao dan juga teman2 Xiao Zhan ikut menjemput dirumah sakit dan mereka mengantarkan pasangan suami istri baru tersebut ke rumah Xiao Zhan yang diberikan oleh Wang Yibo, yang berada disamping rumahnya.

Xiao Zhan dan Wang Yibo cukup kewalahan menghadapi tamu2nya sepanjang tadi siang karena mereka bertengkar ingin menggendong si kembar yang akhirnya berakhir tidak ada yang diperbolehkan menggendong si kembar karena si kembar malah menangis kencang ketika para tamu berebut ingin menggendong kedua bayi tersebut.

.

.

.

Saat ini Xiao Zhan dan Wang Yibo sedang berduaan dikamar usai menidurkan kedua putra putri mereka, Wang Yibo memeluk pinggang Xiao Zhan dari belakang dan mencium tengkuknya, Xiao Zhan pun membalikkan badan dan mengalungkan kedua tangannya dileher Wang Yibo.

"Zhanzhan my baby bunny, aku sudah sangat lama sekali menahan hasratku karena kondisimu yang lemah, sekarang bagaimana dengan kondisimu?" kata Wang Yibo.

"Kau menginginkannya Yibo ge? sekarang aku benar2 sudah pulih kembali, dan aku siap melayanimu" kata Xiao Zhan.

"Baiklah my baby bunny kita mulai?" kata Wang Yibo

"ayo!" kata Xiao Zhan, Wang Yibo tersenyum dan mengangguk.

Xiao Zhan pun membuka seluruh pakaiannya hingga tubuhnya benar2 polos dan dirinya berbaring diatas tempat tidur, Wang Yibo pun demikian, dirinya membuka seluruh bajunya hingga tubuhnya benar2 polos.

Setelah itu Wang Yibo menghampiri Xiao Zhan yang sudah berbaring diatas tempat tidurnya lalu mengukung tubuh istrinya, Xiao Zhan mengalungkan kedua tangannya dileher Wang Yibo dan tersenyum sambil mengangguk.

"Aku sudah siap, tubuhku sudah benar pulih, ayo Yibo ge" kata Xiao Zhan

"baiklah my baby bunny, kini aku sudah tak bisa menahannya lagi" kata Wang Yibo

"kalau begitu jangan ditahan" kata Xiao Zhan tersenyum menggoda sambil mengedipkan sebelah matanya

"binal dan nakalmu kumat lagi" kata Wang Yibo

"hanya padamu" kata Xiao Zhan

"dan aku suka" kata Wang Yibo menyeringai.

Wang Yibo pun menciumi seluruh wajah cantik istrinya dari keningnya, hidungnya, kedua pipinya lalu mencium bibir Xiao Zhan dan melumat bibir tipis itu, Xiao Zhan membuka mulutnya dan membiarkan lidah Wang Yibo menguasai seluruh area dalam mulut Xiao Zhan, mengabsen deretan gigi putih Xiao Zhan dan lidah mereka saling membelit satu sama lain, setelah dirasa pasokan oksigen menipis, mereka pun melepaskan ciumannya.

The Heart Is HurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang