Setelah semua anggota keluarga pergi kini diruang kamar rawat inap fasilitas VVIP tersebut hanya tinggal Wang Yibo dan Xiao Zhan, bahkan Wang Yibo sudah memindahkan baju2 mereka berdua kerumah sakit karena hingga Xiao Zhan melahirkan harus tetap berada dirumah sakit bedrest disana dengan perawatan ketat mengingat janinnya sangat lemah, Wang Yibo suami yang sabar dan pengertian, dirinya ikhlas tak mendapat 'jatah' sampai Xiao Zhan melahirkan karena dilarang oleh dokter.
"Yibo ge, terima kasih kau begitu sabar mengurus dan menjagaku dirumah sakit selama ini" kata Xiao Zhan, Wang Yibo tersenyum dan menggenggam tangan Xiao Zhan.
"Jika aku harus menjalani hidup tanpa dirimu disisiku, hari2 itu akan terasa hampa, malam akan terasa panjang. Takkan ada yang bisa mengubah rasa cintaku padamu, kau seharusnya tau sekarang, betapa aku mencintaimu, dunia mungkin mengubah seluruh hidupku, namun takkan ada yang bisa mengubah rasa cintaku padamu" kata Wang Yibo.
"Kau sangat romantis sekali Yibo" kata Xiao Zhan merentangkan kedua tangannya dan Wang Yibo memeluknya.
Dan hingga hari H melahirkan, Wang Yibo tinggal dirumah sakit tidak beranjak meninggalkan Xiao Zhan bahkan karena Xiao Zhan harus benar2 bedrest maka buang air pun harus pakai pispot dan popok pampers dewasa juga mandipun hanya dilap, itu semua dilakukan oleh Wang Yibo karena Wang Yibo tidak mengijinkan perawat wanita yang melakukannya apalagi memandikan istrinya.
.
.
.
Lima Bulan Kemudian
Xiao Zhan mengeluh kesakitan perutnya pada Wang Yibo dan Wang Yibo pun panik lalu memanggil dokter kekamar rawat inap istrinya itu, dokter memeriksanya ternyata sekarang adalah waktunya Xiao Zhan melahirkan.
Xiao Zhan pun dibawa ke ruang operasi untuk dilakukan operasi cesar, Wang Yibo mengabarkan pada keluarga Xiao dan teman2 Xiao Zhan jika Xiao Zhan akan melahirkan, kurang lebih tiga puluh menit kemudian seluruh anggota keluarga dan teman2 Xiao Zhan pun hadir dan mereka menunggu didepan ruang tunggu pasien ruang operasi.
.
.
.
"Ini adalah kelahiran anak keduaku tapi rasanya aku masih sangat gugup" kata Wang Yibo
"tenanglah tuan, semuanya akan baik2 saja" kata Zhen Fanxing menenangkan.
"Semoga adik A Yuan lahir dengan selamat" kata Wang Yuan
"kau tenang saja sayang, semuanya akan baik2 saja" kata Dilraba sambil mengelus rambut Wang Yuan.
"Aku dan Sehun tadi dari kantin, aku membawakan kalian semua minuman kopi dan teh agar lebih rileks" kata Yangyang membagi2kan minuman pada semuanya.
"Terima kasih kalian berdua baik sekali" kata Meng Ziyi
"tidak apa2, agar menghilangkan rasa cemas saat menunggu waktu pasien operasi saja" kata Oh Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heart Is Hurt
عاطفية♡TAMAT/COMPLETED♡ Rumah Tangga Wang Yibo dan Dilraba yang sudah berjalan harmonis selama lima tahun kini harus mengalami cobaan setelah kehadiran orang ketiga di dalam pernikahan mereka, namun masalahnya sang penggoda itu bukanlah seorang wanita can...