02: Tampan

426 50 22
                                    

Setelah ini, dia akan berbicara sebagai perwakilan siswa di depan para guru dan siswa dari seluruh kelas dan memimpin mereka untuk mengambil sumpah Ujian Nasional. Sebelum ini, Bright membawa sekelompok orang dan melawannya. Hal ini menyebabkan kekacauan dalam acara ini. Dan perkara ini menjadi salah satu lelucon terbesar sejak berdirinya SMA Mahidol.

Di liburan sebelumnya, terjadi konflik antara Gun dan Off Jumpol, salah satu orang penting di lingkaran Bright. Kedua kumpulan sepakat untuk bernegosiasi di belakang sekolah setelah acara mengangkat sumpah. Akibatnya, karena peristiwa yang terjadi pada acara itu, mereka akhirnya berkumpul dan tidak bernegosiasi. Lalu kedua kelompok bertarung secara langsung.

Pertarungan itu sengit sekali dan pada akhirnya beberapa teman sekelas mendapat cedera fisik yang parah. Setelah beristirahat di rumah selama beberapa bulan, mereka melewatkan tahap peninjauan paling penting di tahun ketiga SMA.

Tidak hanya itu, mereka juga ditangkap oleh kepala sekolah dan wakil kepala sekolah yang mendengar berita itu. Win dan Bright sama-sama dicatat sebagai melakukan pelanggaran serius.

Khususnya Win sebagai perwakilan siswa. Dia mengacaukan acara itu dan dia juga yang memimpin tawuran. Kasus ini membangkitkan kemarahan pihak sekolah dan mereka menanganinya dengan tegas. Win diperintahkan untuk belajar di rumah selama tiga bulan.

Hasilnya adalah UN tahun itu, dia, Bright, dan teman-teman mereka yang berpartisipasi dalam tawuran ini hampir semuanya mendapat nilai yang jelek sekali.

Terutama Win, dengan nilainya dan kepintarannya, dia seharusnya bisa langsung direkomendasikan ke Universitas Chulalongkorn. Tetapi karena di rekornya dia tercatat sebagai orang yang memimpin tawuran, dia tidak bisa direkomendasikan, dan akhirnya siswa lain yang mendapat rekomendasi itu.

Akibatnya, bertahun-tahun kemudian, masa depan teman-teman mereka tidak memuaskan karena kekurangan dalam kualifikasi akademik mereka.

Win berpikir saat dia berjalan. Pada waktu ini, Bright sepertinya lagi merencanakan dengan Off bagaimana caranya untuk membuat dirinya kelihatan bodoh dalam acara itu.

Kali ini, dia akan mengalah dengan Bright. Meskipun dia bakalan kelihatan bodoh di depan umum, gak masalah. Yang paling penting, dia tidak akan membiarkan hal-hal berkembang ke arah yang tidak terkendali seperti sebelumnya.

Meskipun mungkin, setelah mengubah lintasan hidup mereka, Bright mungkin tidak lagi jatuh cinta padanya seperti kehidupan sebelumnya, tetapi jika Bright bisa mendapatkan lebih banyak kebahagiaan karena ini, Win juga rela.

Lagi pula, meskipun waktu berputar kembali, perasaannya terhadap Bright tidak bisa dihancurkan.

Kali ini dia harus menjadi orang pertama yang bilang dia suka Bright.

Win mengacungkan jempol untuk dirinya sendiri dan hampir meneteskan sedikit air mata memikirkan dirinya yang mulia ini.

Tidak disangka, di kehidupan terakhirnya dia akhirnya jatuh cinta dan lagi mau menjalani kehidupan yang bahagia di puncak hidupnya, tapi dia memejam mata dan ketika dia membukanya , dia menjadi jomblo semula.

Perkara di dunia ini benar-benar tidak bisa diduga!

Win lagi tenggelam dalam pikirannya. Dia lagi memikirkan cara untuk menghadapi situasi yang akan datang dan bagaimana dia bisa meminimalkan bahaya bagi semua orang. Tiba-tiba menepuknya, diikuti oleh suara rewel Mix: "Lihat, lihat. Bukannya itu Off?"

Win mengangkat kepalanya dan melihat sosok yang dikenalnya berjalan di kejauhan.

Off adalah salah satu teman akrab Bright selama lebih dari sepuluh tahun. Dia selalu di sana ketika Bright bertarung dengan Win.

Suamiku, Musuhku!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang