"Lo kalo mau jadi jagoan jangan disini, Bangsat! Ini sekolahan!"
Langit berdecih, jelas-jelas dia yang mulai duluan!
"Gue nggak akan nyerang kalo lo nggak mancing duluan." ujar Langit dengan tangan yang masih berada di kerah baju Orion.
Suasana kantin sangat kacau karena pertengkaran dua siswa yang sedang bersitegang, bahkan banyak sekali siswa-siswi yang memilih untuk mengabaikan makanan mereka karena memilih untuk memperhatikan pertengkaran tersebut.
Mereka adalah Langit dan Orion.
Semua orang juga tahu jika Langit dan Orion adalah sepasang rival. Bukan hal baru lagi jika SMA Cendikiawan ramai karena dua rival tersebut bertengkar bahkan meski hanya dengan alasan sepele.
"Bukannya rumor itu memang benar ya? Istri baru Kepala Sekolah adalah seorang pelacur." Orion berseringai, netranya memperhatikan seisi kantin yang sangat padat karena pertengkaran mereka. "Guys, kalian tau kabarnya pelacur itu adalah ibunya Lang-"
"Jaga mulut lo, Bangsat!" Langit menarik kerah Orion dan menonjoknya tanpa henti. Ia bahkan sudah mengabaikan fakta dimana tempat mereka sekarang, kantin sekolahan.
"Langit, Rion! Ke ruangan saya sekarang!"
・゜✭・.・✫・゜・。.
Win Metawin - Adhiyaksa Ivander
Bright Vachirawit - Regulus Langit Davendra
Guys, ini sudah saya kasih tau dari awal ya. Ini cerita WinBright. Saya harap nggak ada lagi yang salah paham ya, kalian bisa lihat dari tag cerita ini untuk keterangan-keterangan lainnya. ♥
KAMU SEDANG MEMBACA
FALL | WinBright
Fanfiction𝐌𝐄𝐍𝐆𝐀𝐍𝐓𝐈𝐒𝐈𝐏𝐀𝐒𝐈 𝐀𝐆𝐀𝐑 𝐓𝐈𝐃𝐀𝐊 𝐓𝐄𝐑𝐉𝐀𝐃𝐈 𝐊𝐄𝐒𝐀𝐋𝐀𝐇𝐏𝐀𝐇𝐀𝐌𝐀𝐍, 𝐒𝐈𝐋𝐀𝐇𝐊𝐀𝐍 𝐒𝐄𝐁𝐄𝐋𝐔𝐌 𝐌𝐄𝐌𝐁𝐀𝐂𝐀 𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐀 𝐈𝐍𝐈 𝐔𝐍𝐓𝐔𝐊 𝐌𝐄𝐋𝐈𝐇𝐀𝐓 '𝐓𝐀𝐆' 𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐀 𝐓𝐄𝐑𝐋𝐄𝐁𝐈𝐇 𝐃𝐀𝐇𝐔𝐋𝐔. 𝐓𝐄𝐑𝐈�...