HAI :')
SIMPLE AJA
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT
***
"Jangan terlalu membenci sesuatu. Jika tidak siap untuk menyesal diakhir."
***
4. MENIKAH
"Wafi siap menikah sesuai permintaan Kakek, tapi Wafi ingin pernikahan nanti di sembunyikan."
"Baiklah, tidak masalah."
Baron tersenyum senang atas pilihan Wafi. Sedangkan Wafi, dia sangat jengkel dengan senyuman kakek nya. Sarapan nya pun tak ia habiskan karena hati nya panas melihat senyum kemenangan Baron.
Teratai memeluk tubuh anak nya, kemudian mencium pucuk kepala Wafi. Dia sangat bangga dengan Wafi.
"Bunda bangga pada mu sayang."
Wafi mengangguk samar. "Wafi berangkat sekolah." pamit Wafi.
Dia melepas pelukan Teratai, kemudian melenggang pergi tanpa pamit pada Baron guna menuju sekolah menggunakan mobil baru yang baru saja ia beli beberapa jam yang lalu.
"Apa Papa sekarang senang?" tanya Teratai.
"Ya, Papa sangat senang. Dan Papa gak sabar untuk itu."
***
Diparkiran Sma Andromeda. Wafi keluar dari mobil dengan wajah datar nya. Kedatangan nya disambut oleh ketiga teman nya, mengenakan seragam sekolah dibalut dengan jas almamater sekolah.
"Lo kemarin beneran mau menikah Waf?" tanya Rigo to the point.
"Hmm."
"Nikah ama siapa, lo kan jomblo?" sahut Putu.
"Gausah diperjelas kali Put, lo juga jomblo kalau lo lupa." balas Rigo mengejek.
"Jangan dibahas disini. Banyak orang ngeliat. Kita bahas di rooftop." kata Wafi dingin.
Wajah Putu seketika cemberut. "Yahh, jangan sekarang dong. Padahal gue mau godain Ayang Beib Trisya dulu." rengek Putu, satu hari hidup Putu tidak akan sempurna jika tidak menggoda Trisya.
"Lo gak malu Put?" tanya Rigo.
"Why?"
"Lo udah ditolak Trisya, 110 kali. Lo gak nyesek?"
"Sebelum jalur kuning melengkung. Gue gak bakal lelah, perjuangin Trisya." balas Putu yakin.
"Cih, alay lo njing!" sahut Wafi, dirinya tak habis fikir kenapa Putu sangat menggilai si ratu jutek, Trisya.
Rigo memutar bola mata nya malas. Sedangkan, Arjuna hanya memainkan kontak mobilnya, menyimak obrolan ketiga teman nya.
Mereka berempat, akhirnya melangkah pergi menuju rooftop sebelum bel sekolah masuk berbunyi. Mereka berjalan, dengan wajah tampan yang selalu menjadi dambaan dan tolak ukur ketampanan bagi siswa Sma Andromeda.
Para Siswi Sma Andromeda saling menahan nafas, melihat ketampanan keempat yang mereka sebut Four Crazy Boys. Mereka semua sangat ingin bisa dekat dengan Four Crazy Boys, tapi tidak ada yang mampu.
Kecuali- Morena Daniska Hendrawan. Putri dari pejabat tersohor di Indonesia. Cewek yang sangat beruntung karena selalu diperlakukan bak ratu oleh Four Crazy Boys.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAFISKA
ChickLit|SELAMAT DATANG DI CERITA WAFISKA| |GAK BERAT. RINGAN AJA| *DONT COPY MY STORY* Pertama, Wafiska Zaferion. Hasil peranakan Cina-Indo. Cucu tunggal kesayangan pengusaha berlian dan batu bara yang sangat terkenal. Kehidupan cowok bernama Wafi selalu d...