Hai Sayang-sayang Aku❤
Jam Berapa Kamu Baca Sepenggal Kisah Kasih Part 22?
Askot Mana Aja Nih Yang Hadir?
Acung Kaki Siapa Yang Exited Banget Nungguin Part Ini?
Ada Yang Kangen Rey Dan Anan?
Spam Pasukan Emoji Dulu Yuk
Sudah Siap Vote Dan Komen Tiap Paragraf?
Happy Reading Babe^^
***
"Athena Freya Anandine."Lamunan Anan terpecah begitu seseorang menyebut namanya. Ia segera bangkit dari bangku pemesanan take away kemudian berjalan kecil menghampiri meja barista.
Barista muda tersebut tersenyum hangat. "Atas nama Kak Athena, 1 flat white ukuran venti dan seporsi Ossobuco. Pemesanan nya take away ya Kak?"
Anan mengangguk singkat. "Iya."
"Khusus hari ini sampai jam 6 Sore nanti, kita lagi ada promo nih Kak. Untuk pembelian pavlova dalam jumlah banyak bakal dapat potongan harga yang gak main-main. Barangkali Kakak nya berminat?"
"Maaf mungkin lain kali Mbak." Tolak Anan dengan halus.
"Cake nya gak sekalian Kak? Kita lagi ada varian baru nih, yakin gak mau cobain?"
"Nggak Mbak."
"Pulsanya aman Kak? Mau sekalian diisin?" Tanya Barista muda itu semakin gencar.
Anan tersenyum tipis. "Ini dulu aja Mbak, makasih."
"Oke, totalnya jadi Rp. 275.000. Mau bayar pakai uang Cash, kartu debit atau kartu kredit Kak?"
"Cash." Ucap Anan lalu merogoh isi tasnya.
5 detik berlalu, jari-jari Anan bergerak gelisah. Meneliti seisi tas dengan pandangan menelisik namun tak juga menemukan dompet didalam sana.
Tunggu
Mendadak Anan teringat sesuatu.
Sial!
2 benda keramat itu sepertinya tertinggal diatas meja. Iya, Anan ingat betul. Karena terlalu tergesa-gesa ia melupakan dompet, dan sial ponsel nya juga tidak ada.
Mampusss!!
"Totalnya jadi Rp. 275.000 Kak."
Anan mendongak perlahan, memberanikan diri untuk menatap Barista itu.
"Maaf Mbak, tapi saya gak bawa uang." Ucap Anan dengan seutas senyum menghiasi paras cantiknya.
"Hm, bisa pakai metode pembayaran lain Kak. Mau pake kartu Debit atau kartu Kredit?" Ujar Barista memberi solusi.
Anan menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal. "Hm, maaf Mbak tapi dompet saya tertinggal berikut isi-isinya."
Sepasang alis Barista itu bertaut.
"Maaf, maksudnya gimana ya Mbak?"
"Saya sama sekali gak megang uang atau apapun itu saat ini. Tapi....," Anan memberi jeda. Menatap Barista itu lekat. "Saya bawa ini dulu, saya pulang ke rumah dan saya akan kembali kesini secepatnya. Bisa Mbak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepenggal Kisah Kasih
Teen Fiction"Kalau Tuhan nggak sayang sama lo," "Lo masih punya gue, Nan." -Nathaniel Gavin Reynaldo- ••• Nathaniel Gavin Reynaldo. Troublemaker Merah Putih International High School dengan segudang pesona miliknya. Punya wajah menawan dengan pahatan bak Dewa d...