-00- Prolog

998 77 28
                                    

~HAPPY READING~

~OoO~

"Aziraaaaa!!!!" teriak anak laki-laki berusia 6tahun yang memiliki nama Zikri Al-Ghifari.

"Iya, Kenapa Ki? gak usah teriak-teriak kan bisaaa,nanti di marahi Abi baru tauu!" sewot anak perempuan yang menggunakan gamis berwarna Lilac serta kerudung pasangan gamis tsb. Usianya berselisih 1 tahun dengan Zikri, usia anak itu 5tahun. Dan ia memiliki nama Faziera Aisyatul Muawiyah.

"Tuh buat kamu!" Zikri mengambil telapak tangan Faziera dan menaruh gelang tasbih di telapak tangan Faziera.

"Apa ini?" tanya Faziera bingung, "Ini gelang kan ya? Tapi kok kayak tasbih si?" Faziera mengamati benda yang diberikan oleh Zikri.

"Itu namanya gelang tasbih Ziraa. Kata Abi kamu, kamu itu suka zikir kalau mau tidur, makanya aku beli gelang tasbih ini." jelas Zikri.

"Aku gak suka zikir, tapi aku suka Ikii hahaha. Enggak kok bercanda." Faziera terkekeh, lalu ia memakai gelang pemberian Zikri tadi.

Zikri hanya tersenyum dan menggeleng-gelengkan kepalanya.

Ternyata orang tua mereka sedang mengintip di balik semak-semak.

"Yang cewek anak ku!" ucap Adam selaku orang tua Faziera.

"Kalo yang cowok anak ku!" sahut Fachry selaku orang tua Zikri.

Mereka berdua tertawa kecil.

"Sayang nya mereka bakal pisah untuk beberapa tahun," Ucap wanita bercadar serta pakaian serba hitam. Ia adalah Umma Faziera yang bernama Hifza, seperti artinya ia adalah malaikat pelindung Faziera, dan kebahagiaan Faziera.

Adam mengelus-elus punggung istrinya, "Kita gak selamanya di Malaysia, kita akan pulang ke Indonesia setelah anak kita bertumbuh dewasa." ujar Adam.

"Iya bener tuh kata Adam, balik kesini harus udah jadi mantu saya!" Sahut Yumna selaku Ummi Zikri.

"Masih lamaa, gak usah ngayall. Kalau Adam lupa sama kita gimana?" Fachry bersedekap di dada.

TBC.

igee : @sel._.lyyy

I hope u like it💘

[On Going] 1. UZPSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang