-03- Kesepian

247 52 13
                                    

Sepulang dari acara tangis menangis. Kini,Faziera sudah berada dirumahnya. Acaranya tidak begitu lama,karena guru-guru akan menjenguk seorang guru yang sedang sakit, acaranya dimulai pada pukul 08:45 MYT dan selesai pada pukul 14:30.

Kini, Faziera sedang berada di balkon rumahnya. Menikmati suasana siang sembari menunggu azan Ashar berkumandang. Hifza dan Adam sedang pergi keluar untuk membeli sesuatu.

Faziera menghela napasnya pelan, kemudian ia memejamkan matanya sejenak. Hari ini adalah hari yang melelahkan dan juga hari yang boros air mata. Setelah membaca puisi tadi, Faziera tidak berhenti mengeluarkan air matanya. Ia merasa benar-benar sedih akan berpisah dengan teman-temannya.

"Besok comeback ke Indo" ucap Faziera masih dengan mata tertutup.

Faziera membuka matanya perlahan, kemudian ia membenarkan hijabnya yang sedikit miring. Faziera mengambil ponselnya yang berada di atas meja disamping ia duduk. Ia memainkan ponselnya dan tiba-tiba ia teringat dengan akun media sosial milik Zikri.

"Instagramnya Iki apa ya?" Faziera mengetuk-ngetuk ujung pelipisnya dengan jari telunjuk.

"Coba deh aku cari di pengikutnya Umma atau Abi," Faziera pun mencari username Instagram milik Zikri dipengikut Umma dan Abinya,tapi hasilnya nihil.

Kemudian,ia berpikir sejenak. "Aha! Di pengikut Abi Fachry pasti ada!" Pekik Faziera ketika mendapat ide yang cemerlang.

Ia mencari dipengikut Instagram Fachry. Ya! Benar saja disana ada username Instagram milik Zikri. Faziera dapat menemukan username Instagram Zikri.

Faziera membuka Instagram ber-username @iki.alghfriii, dengan jumlah pengikut 2.796, diikuti 735, dan 2 postingan.
Nb: akun igenya gak ada! ini cuma palsuu....

Faziera melihat 2 postingan tersebut, terlihat disana ada gambar dua anak kecil yang saling merangkul. Ya! Itu adalah dirinya dengan Zikri saat masih kecil. Dengan caption "Aku msih mrah ya sma kmu!" Faziera tersenyum simpul.

Dan di foto kedua,terlihat gambar Faziera yang sedang merajuk. Faziera terkekeh melihat gambar dirinya sendiri. Difoto itu diberi caption "Zira jelek!". Dan tiba-tiba Faziera tidak sengaja menekan icon like di gambar tersebut.

Faziera membelalakkan matanya seakan-akan dia sedang ketangkap basah melakukan sesuatu.

××

Ting!

Satu notifikasi masuk dari ponsel Zikri. Tertera jelas disana "@aisyatulazira menyukai postingan anda."

Zikri yang sedang menonton ceramah diponselnya dibuat kaget dengan notifikasi tersebut. "Zira?" Tanyanya pada dirinya sendiri.

Ia pun mengetuk notifikasi tersebut. Kemudian,ia mengecek pemilik akun tersebut,dan benar! Itu akun milik Faziera. Disana tertulis nama lengkap Faziera. Tapi disana tidak ada satupun postingan. Hanya jumlah pengikut yang banyak serta jumlah yang diikuti hampir setara dengan jumlah pengikut.

"Dm gak ya?" Terlihat Zikri yang sedang menimang-nimang pikirannya.

"Kalau ku dm nanti dia ngira klo saya udah gak marah lagi sama dia," laki-laki ini sangat memiliki gengsi dan ego yang tinggi.

"Langitt,bisakah kau turunkan gengsi dengan egonya?aku ingin Chattan tanpa memulai duluan," ucap Zikri mendramatisir.

"Eh bentar,tapi kan saya yang gengsi." sambungnya setelah menyadari perkataannya. Oh ayolah kenapa dia seperti ini?diluar terlihat cuek dingin,tetapi kenapa didalam terlihat alay?:(

[On Going] 1. UZPSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang