Halo-halo aku up lagi nih, yuk bantu vote udah mau 1k vote. Ntar kalau bisa tembus sampe 1k aku update cepet 😍
Enjoy reading everyone 💖
Matahari telah memancarkan sinar nya untuk menerangi bumi di kota Seoul pagi ini, tetapi belum ada tanda-tanda kehidupan di kamar seorang gadis bernama Yerim. Ia masih terlelap dengan posisi tidur yang tengkurap.
Seokjin sudah bangun dan menyiapkan sarapan di dapur, Namjoon tengah memberi makan anjing peliharaannya di halaman rumah sebelum ia berangkat bekerja.
Seokjin melihat kearah jam dinding, ini sudah pukul 9 pagi tetapi Yerim masih belum turun dari kamarnya. Pria berdada bidang itupun melepaskan celemeknya dan naik keatas menuju kamar Yerim.
Setelah sampai di kamar Yerim Seokjin membukakan pintunya dengan perlahan, ia mengintipkan sedikit kepalanya untuk melihat kondisi sang adik yang masih terbaring di atas kasur.
"Aishh dia benar-benar menyusahkan ku." Gumamnya pelan.
Seokjin berjalan mendekat ke ranjang Yerim, ia mendaratkan bokongnya disana dan menepuk-nepuk punggung Yerim.
"Bangun Yerim, ini sudah pukul 9."
Tidak ada tanda-tanda pergerakan dari gadis mungil itu, Seokjin mencoba mencubit-cubit pipinya tetapi Yerim sama sekali tidak terganggu dan terus tertidur dengan pulas.
"Yerim, ayo bangun. Apa kau tidak akan berangkat bekerja?."
Kedua tangan Seokjin mengangkat tubuh Yerim dan menyenderkannya pada batasan kasur, tetapi tubuh gadis itu malah merosot dengan posisi kepala yang miring.
"Ah sudahlah, terserah kau saja." Geram Seokjin, ia pun meninggalkan Yerim dengan posisi yang seperti itu.
°°°°°
Jungkook sedang duduk di meja kerjanya, ia berada di ruangan pribadinya sendirian. Setelah rekaman selesai ia memutuskan untuk beristirahat di ruangannya sendiri.
Pemuda itu terus mengotak-atik benda pipih di tangannya, ini sudah pukul 1 siang tetapi Yerim tidak mengirimkan pesan padanya sama sekali. Bahkan pesannya pun belum terjawab oleh Yerim.
Karena bosan dan tidak ada pekerjaan yang lain Jungkook berniat untuk menyusul Yerim ketempat kerjanya. Ia bergegas turun menuju parkiran dan menyalakan motornya dengan kecepatan sedang.
Setelah sampai disana ternyata Yerim tidak masuk bekerja, bahkan Seungwan bilang ia sudah mencoba untuk menghubungi Yerim dan gadis itu tidak menjawab telepon dan pesan dari Seungwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuck-! I Love You [ On-going ]
Teen FictionKim Yerim harus terjebak dalam situasi cinta segitiga, ketika ia dipertemukan secara tak sengaja dengan Jeon Jungkook yang alias sepupunya Kim Taehyung. Yerim memiliki cerita cinta yang kandas bersama Taehyung akibat perselingkuhan pria itu dengan w...