Harap bijak dalam membaca ya teman-teman, ini konten sensitif vulgar dan banyak mengandung unsur dewasa 🚨
Enjoy reading everyone 💖
Yerim kewalahan menghadapi sang suami yang sedang dalam mode liar, tubuhnya di angkat kesana kemari, bibirnya terus menjamah seluruh lekuk tubuhnya tanpa tertinggal barang sedikit pun.
Kunci sudah di tutup rapat-rapat, tak lupa Jungkook juga memasang gembok pada pintu agar Yerim tidak bisa pergi kemana-mana.
Sesekali gadis itu menghindar karena takut, namun Jungkook meyakinkan sang istri bahwa dia tidak akan memperlakukan nya dengan kasar.
Namun Yerim tetaplah Yerim, gadis itu bersikukuh untuk kabur dari kungkungan dirinya.
Alhasil Jungkook mengingat kedua kaki Yerim menggunakan dasi, dia mengikat dasinya pada ujung kasur di kedua sisi dengan kuat.
"Y-yak! Apa yang oppa lakukan, lepaskan aku! Aku belum siap melakukannya."
Jungkook seolah-olah menulikan pendengaran nya, pria itu mengabaikan perkataan sang istri dan mulai membuka seluruh pakaian yang masih melekat di tubuhnya.
Gadis itu hanya bisa berbaring ketakutan di atas kasur, dirinya berusaha untuk melepaskan diri namun ikatan yang Jungkook buat pada kedua kakinya sangatlah kuat.
"Stttt, relax babe." Jungkook melempar seluruh pakaiannya ke sembarang arah.
Sungguh Yerim masih belum siap melihat itu semua, lekuk tubuh Jungkook terlalu seksi dan juga menggoda, apalagi kejantanan nya yang benar-benar membuat nyali Yerim menciut seketika.
Milik suaminya sangat besar dan berurat, Yerim panik memikirkan apakah itu akan muat untuk menerobos masuk ke dalam miliknya yang berukuran kecil dan sempit?
Pria bermarga Jeon itu mulai mendekati Yerim, ia menindih tubuhnya yang mungil secara perlahan-lahan.
"J-Jungkook?."
Pria itu menggelengkan kepalanya.
"No Jungkook, call me Daddy."
Tubuh Yerim merinding seketika, tangan Jungkook mulai turun guna menjamah bagian privasi miliknya.
"Jungkook hentikan k-"
"Akhhh!."
Satu jemari Jungkook lolos masuk ke dalam lubang milik Yerim, pria itu mengamati gerak-gerik sang istri yang terlihat tak nyaman sekaligus kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuck-! I Love You [ On-going ]
Teen FictionKim Yerim harus terjebak dalam situasi cinta segitiga, ketika ia dipertemukan secara tak sengaja dengan Jeon Jungkook yang alias sepupunya Kim Taehyung. Yerim memiliki cerita cinta yang kandas bersama Taehyung akibat perselingkuhan pria itu dengan w...