Hallo guys, pada kangen gak nih sama ff ini?
Aku sengaja update biar kalian nunggunya gak terlalu lama sekalian tes ombak juga masih rame apa engga 😊
Enjoy reading everyone 💖
Karena bulan ini memasuki bulan dimana masa-masanya untuk berlibur Jungkook dan Yerim memutuskan untuk menghabiskan masa liburannya dirumah saja.
Bukannya apa-apa, Jungkook lebih menyukai menghabiskan waktunya dirumah bersama calon istrinya yang tercinta. Mengisi waktu dengan bermesraan, memanjakan Yerim dan juga hunting segala macam barang untuk acara pernikahan nanti.
Jungkook juga memilih untuk menyimpan tabungannya daripada menghambur-hamburkan uang dengan berlibur kesana kemari, nanti juga saat ia sudah menikah dengan Yerim pasti akan ada masanya untuk itu.
Kedua pasangan tersebut masih betah berada di atas kasur empuk dengan berbalut selimut di seluruh tubuhnya, Jungkook sudah bangun lebih awal sedangkan Yerim masih terlelap di pelukan kekasihnya.
Manik mata Jungkook memandangi wajah Yerim yang masih tertidur dengan keadaan bibir sedikit terbuka, ia mengecupnya lembut dan merapatkan bibir Yerim.
Pria itu tidak berniat untuk bangun dari tidurnya, ia memutuskan untuk menyalakan televisi dan mengecilkan volume nya agar tidur Yerim tidak terganggu.
Selama menonton awalnya terlihat baik-baik saja, sampai saatnya ketika Jungkook dikagetkan oleh Yerim yang tiba-tiba naik ke atas tubuhnya dan tidak sengaja menduduki area vital nya.
Jangan tanyakan bagaimana perasaan Jungkook saat ini, sudah dipastikan bahwa miliknya bangun tanpa disengaja. Pria itu menatap Yerim yang masih setia menutup kedua matanya dan tertidur di atas tubuh kekarnya.
"Sayang, bangun." Ucap Jungkook dengan hati-hati.
Jungkook mencoba menepuk-nepuk pelan pipi Yerim, tetapi gadis itu masih aja menempel di atas tubuhnya dan malah mengeluarkan suara yang menandakan bahwa Yerim tertidur pulas.
Mau tak mau Jungkook pun harus menurunkan tubuh Yerim, ia bergegas masuk ke kamar mandi dan membiarkan Yerim tertidur sendirian.
°°°°°
Suara percikan air terdengar di telinga Yerim, suara ribut dalam kamar mandi membuat Yerim terbangun dari tidurnya.
Tak lama dari itu sosok Jungkook pun keluar dari kamar mandi dengan bagian bawahnya yang terbalut oleh handuk, sedangkan bagian atasnya telanjang dada.
Yerim sudah tidak kaget lagi dengan pemandangan tersebut, ia sering kali melihat kekasihnya itu telanjang dada. Bahkan saat gym pun Yerim sering melihat Jungkook berolahraga tanpa pakaian, katanya gerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuck-! I Love You [ On-going ]
Teen FictionKim Yerim harus terjebak dalam situasi cinta segitiga, ketika ia dipertemukan secara tak sengaja dengan Jeon Jungkook yang alias sepupunya Kim Taehyung. Yerim memiliki cerita cinta yang kandas bersama Taehyung akibat perselingkuhan pria itu dengan w...