25. HE RETURNS

383 63 30
                                    

Halo teman-teman kembali lagi sama aku (◍•ᴗ•◍)❤

Jangan lupa untuk vote terlebih dahulu ya

Enjoy reading everyone 💖

Enjoy reading everyone 💖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jungkook...?"

Jungkook yang merasa di panggil pun langsung menoleh ke arah asal suara, begitu pula dengan Yerim. Mereka berdua sama-sama terkejut dan membenarkan posisinya kembali seperti semula.

"O-oh hyung, maaf." Ucap Jungkook sembari membenarkan rambutnya yang sedikit berantakan.

Taehyung hanya tersenyum dan melenggang masuk ke dalam kamar Jungkook.

"Kapan kau pulang hyung? Kenapa tidak mengabari ku dulu."

Pria Kim itu duduk di atas sofa lalu membenarkan kerah kemejanya "Kemarin malam, maaf aku lupa mengabari mu."

Disisi lain Yerim bertanya-tanya pada hatinya sendiri, mengapa Taehyung tiba-tiba datang begitu saja. Dan satu lagi kemanakah pria itu pergi disaat acara pertunangannya digelar?

"Maaf sudah menganggu kalian berdua, maksud kedatangan ku kemari ingin mengundang kalian ke acara pesta pembukaan bisnis baruku yang ada di Incheon."

"Wahhh, daebak!. Bisnis apalagi yang kau geluti hyung?." Tanya Jungkook antusias.

"Hm..., Hanya toko kue sih. Aku tertarik untuk mencoba berbisnis di dunia kuliner, bosan rasanya jika terus menggeluti dunia seni."

Atensi mata Yerim tertuju pada tangan kanan Taehyung, gadis itu melihat Taehyung mengenakan gelang yang sangat familiar baginya.

Yerim memilih diam dan tidak membuka suara nya, ia masih terkejut dengan kedatangan Taehyung yang mendadak seperti ini.

"Kim ahjumma pasti bangga padamu hyung, kau benar-benar pandai dalam mengelola bisnis apapun." Puji Jungkook yang di sambut senyum hangat dari Taehyung.

"Oh ya, Yerim. Maaf waktu itu aku tidak menepati janjiku untuk menghadiri acara pertunangan mu dengan Jungkook, jadwal pekerjaan ku sangat padat."

Gadis mungil itu hanya mengangguk tanpa bersuara.

"Baiklah, aku pergi sekarang ya. Maaf sudah menganggu acara panas kalian, lanjutkan lagi Jungkookie."

Kedua bersaudara itu sama-sama tertawa dan berjabat tangan, sosok Taehyung pun pergi dari pandangan Yerim.

Setelah kepergian Taehyung Jungkook kembali menindih Yerim dan merengkuh tubuh mungilnya dengan lembut.

Fuck-! I Love You [ On-going ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang