Hay aku update lagi nih, maaf ya udah nunggu lama. Semoga kalian suka 🥰
Maaf untuk typo dan kesalahan dalam penempatan kata, mohon bantuannya dari kalian semua ya
Enjoy reading everyone 💖
Saat Jungkook kembali dari toilet ia tidak mendapati sosok Yerim di kursinya, pandangannya mencari kesana-kemari tetapi ia tidak melihat Yerim dimana pun.
Panik? Tentu sangat panik. Jungkook mencoba mencari Yerim di kerumunan orang-orang tetapi tidak ada juga.
Dirinya juga mencari keseluruh penjuru ruangan yang ada disana, namun hasilnya nihil sekali. Bahkan tak ada satu orang pun yang melihat kemana gadis itu pergi.
Ia mencoba mencari Taehyung juga tetapi sepupunya itu tidak ada dan entah kemana, lalu dalam beberapa detik kemudian Jungkook tersadar bahwa kekasihnya sudah dibawa pergi oleh si pria bajingan tersebut.
"Fuck! Fuck! Fuck! Akan ku bunuh jika dia berani menyentuh tubuh Yerim." Ujar Jungkook dengan langkah kaki yang sedikit berlari.
Langkah kaki Jungkook mengarah pada sekumpulan bodyguard yang ia yakini bahwa itu adalah bawahannya Taehyung, ia langsung menarik kerah salah satu bodyguard tersebut dan menghantamnya dengan satu pukulan di perut.
"Dimana tuan kalian! Jawab!."
Semua bodyguard yang ada di hadapan Jungkook menunduk takut dan nyali mereka menciut.
"T-tuan Taehyung pergi k-ke apartemen nya t-tuan Jungkook." Jujur salah satu bodyguard sembari sujud di hadapan Jungkook.
Tanpa basa-basi lagi Jungkook langsung menaiki mobilnya dan melajukan kendaraannya sekencang mungkin.
"Tunggu aku, Yerim. Tahan dia supaya tidak menyentuh mu."
°°°°°
Taehyung membawa tubuh Yerim ke dalam kamar miliknya, ia menidurkan gadis itu dan melihat Yerim menggeliat seperti cacing kepanasan.
"N-nghh panas, J-Jungkook." Gumam gadis itu yang masih terjebak di dalam halusinasi nya.
Senyum lebar terpatri dari bibir si pemuda Kim, ia langsung membuka seluruh pakaiannya dan juga pakaian Yerim. Tanpa segan-segan ia merobek baju mahal yang dikenakan Yerim serta dalamnya juga.
Siulan keluar dari bibir Taehyung ketika melihat lekuk tubuh Yerim yang sangat sempurna, tidak gemuk tapi berisi. Kulitnya seputih susu dan juga halus selembut kain sutra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuck-! I Love You [ On-going ]
Teen FictionKim Yerim harus terjebak dalam situasi cinta segitiga, ketika ia dipertemukan secara tak sengaja dengan Jeon Jungkook yang alias sepupunya Kim Taehyung. Yerim memiliki cerita cinta yang kandas bersama Taehyung akibat perselingkuhan pria itu dengan w...