Sorry buat typo nya ya hehe, kalian akan di sambut oleh adegan panas jadi berhati-hatilah
Jangan lupa untuk vote terlebih dahulu, enjoy👋💜
Yerim kini sudah dihadapkan dengan mantan pacarnya, gadis itu hanya menunduk sedari tadi. Taehyung juga tidak membuka pembicaraan dan malah menatap Yerim berlama-lama, jujur saja Taehyung sedang menahan-nahan untuk tidak memeluk gadis yang ada di hadapannya saat ini dan mengatakan permintaan maafnya. Taehyung tau Yerim pasti akan memukulnya dan menangis meronta-ronta.
"Yerim."
Taehyung memberanikan diri untuk membuka suara terlebih dahulu, tetapi si gadis sama sekali tidak menggubris atau menatap wajahnya sama sekali.
"Aku tau, kau pasti sangat marah padaku. Bahkan kau sudah membenci ku sekarang, tapi aku mohon sekali ini saja, tataplah aku Yerimie."
Yerimie, nama panggilan khusus dari Taehyung untuk Yerim di saat mereka masih berpacaran. Yerim mencoba mengangkat wajahnya namun kedua netra milik gadis itu menatap ke bawah.
"Bukan seperti itu honey, angkat kedua mata mu dan tatap aku."
Yerim menulikan pendengaran nya, ia masih tetap memandang kebawah dan tidak berani menatap pemuda yang ada di hadapannya sekarang.
"Sebenci itukah kau kepadaku Yerimie?."
"Berhenti menyebut ku dengan sebutan Yerimie!! Kita sudah tidak memiliki hubungan apapun."
Taehyung terkejut ketika Yerim menatapnya dengan tatapan penuh kebencian, bisa Taehyung lihat dari bola mata Yerim yang memerah dan mimik wajahnya yang sangat galak.
"Tetapi aku masih menganggap mu sebagai kekasihku Yerim, aku tidak bisa melepaskan mu."
"Dasar sinting!! Pria bajingan!!."
Yerim yang sudah tidak bisa menahan diri lagi ia pun bangkit dari duduknya dan melenggang pergi dari hadapan Taehyung, Taehyung tak tinggal diam ia ikut mengejar Yerim dan menarik tangan gadis itu dan membawa Yerim kedalam pelukannya. Disaat itu juga Taehyung mendorong tubuh Yerim pada tembok dan menarik tengkuk si gadis lalu melumat bibir mungilnya dengan sedikit kasar.
Yerim panik dan terkejut, ia berusaha untuk melepaskan ciuman dari mantan pacar nya itu tetapi tenaganya kalah besar dengan si pria. Taehyung yang sudah merasa mendapatkan kesempatan pun langsung membawa Yerim masuk ke dalam lift tanpa melepaskan lumatannya, Yerim sudah kehabisan nafas dan kewalahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuck-! I Love You [ On-going ]
Teen FictionKim Yerim harus terjebak dalam situasi cinta segitiga, ketika ia dipertemukan secara tak sengaja dengan Jeon Jungkook yang alias sepupunya Kim Taehyung. Yerim memiliki cerita cinta yang kandas bersama Taehyung akibat perselingkuhan pria itu dengan w...