29. MANJA

395 59 9
                                    

Hallo gaes udah lama ya aku gak up ini, semoga kalian gak bosan bacanya hehe(◍•ᴗ•◍)❤

Bentar lagi udah mau ending nih gaes, jadi sabar" aja ya

Enjoy reading everyone 💖

Hari ini Jungkook sudah diizinkan untuk pulang kerumah, Yerim beserta orangtuanya Jungkook sudah mempersiapkan kepulangannya Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini Jungkook sudah diizinkan untuk pulang kerumah, Yerim beserta orangtuanya Jungkook sudah mempersiapkan kepulangannya Jungkook.

Seokjin dan Namjoon sudah menyiapkan mobil, setelah berkemas mereka langsung pergi dari ruang inap bekas Jungkook.

Jungkook duduk di kursi roda yang di dorong oleh Yerim, pria itu tengah sibuk bermain game di ponselnya sekarang.

"Sayang."

"Hm?." Yerim tetap mendorong kursi rodanya dengan pandangan yang pokus mengarah ke depan.

"Nanti menginap dirumah ku ya?."

Jungkook menolehkan kepalanya pada Yerim dengan tatapan mata yang berbinar.

Yerim menggelengkan kepalanya "Tidak, aku harus bekerja oppa. Lagian ada nyonya Jeon yang menjaga dan merawat mu dirumah."

"Ayolah sayang, aku hanya ingin bersama mu. Eomma pasti cerewet ketika aku sedang sakit." Rengek Jungkook layaknya seorang anak kecil.

Nyonya Jeon yang mendengar perkataan anaknya hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya dan terkekeh geli melihat tingkah anaknya yang manja terhadap calon istri.

"Lalu bagaimana dengan pekerjaan ku oppa? Aku sudah mengambil banyak cuti, ditambah lagi Seungwan eonni sudah tidak bekerja lagi. Aku harus membantu teman-teman ku menangani cafe yang semakin ramai."

Jungkook memajukan bibirnya alih-alih merajuk supaya mendapatkan perhatian dari Yerim dan gadis itu akan memutuskan untuk merawatnya hingga sembuh.

"Dasar jahat, aku akan mencari calon istri yang baru saja."

Gadis bermarga kim itu terkekeh menahan rasa gemasnya pada Jungkook yang sedang merajuk.

"Ya ya terserah kau saja oppa."

Jungkook masuk kedalam mobil dengan dibantu oleh Seokjin dan juga Namjoon, Yerim duduk tepat di sebelahnya sementara kedua orang tua Jungkook duduk di belakang mereka.

°°°°°

Sesampainya di rumah Jungkook Yerim langsung membereskan beberapa koper yang ia bawa dan juga merapihkan tempat tidur milik Jungkook agar pria itu bisa berbaring dengan nyaman.

Jungkook di tuntun oleh Namjoon dan Seokjin untuk berbaring di atas kasur nya.

"Aishh kau itu berat sekali, kenapa kau tidak jalan sendiri saja. Dasar bayi manja." Ucap Seokjin sambil mengusap-usap punggung nya yang terasa encok.

Fuck-! I Love You [ On-going ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang