~chapter 05~

296 16 2
                                    

💜✨ Couple bucinable 💜✨
.
.
.
🗣️Ini nggak langsung tentang kebucinan mereka saat pacaran ini malah sebaliknya, dari sini kalian bisa tau betapa bucinya seorang Atlan Dirgantara kepada Keynara Megantara sebelum mereka resmi pacaran!! Dan seberapa besar nya ketulusan dan cinta seorang Atlan kepada gadis yang disukainya.

✨💜✨

🎶song: Only me

Seorang cowok dengan penampilan yang acak-acakan sedang menatap langit malam yang penuhi dengan bintang.Mengamati malam yang sunyi dan dingin seorang diri terasa lebih nyaman.

Tringg...

Desta : lan ? Anak-anak lagi pada ngumpul di rumah Baron.Kalo lagi butuh suasana gue jemput mau ?

You : nggak usah Desta ,makasih gue lagi pengen sendiri.

Desta: yaudah.pesen gue cuman satu lan , masih ada kita nggak papa kalo Lo belum bisa seterbuka itu sama kita tapi...Kita semua selalu ada dan siap bantu Lo kapan pun itu.

You : Thanks

Memang benar tidak semua masalah hidup kita dapat di selesaikan dengan cara bercerita keluh kesah kita kepada  orang lain ,namun disaat-saat seperti ini yang dibutuhkan hanya waktu .Waktu untuk mencoba bersahabat dengan masa lalu dulu yang pertama.

"Suntuk! Di rumah lagi ada jalangg!! "
Teriak seorang gadis yang berjarak beberapa meter dari nya.

Atlan terkekeh singkat ternyata masih ada orang yang nasib nya sama dengan dirinya ,Seenggak nya bukan hanya dirinya yang punya masalah dan beban dalam diri sendiri.

"Ckk Bang samu nyebelin banget ,Masa gue di suruh baikan sih sama tu wanita uler cihh NGGAK SUDI!! " teriak cewek itu mengeluarkan unek-unek nya.

Drrrttt...

'hallo' sapa keynara malas.

'dimana dek ? Ini udah malem loh jangan keluyuran ke tempat aneh-aneh ya bahaya baby girls '

'iya bang dewa. Eyna lagi di tempat kita pas masih kecil dulu ,Abang masih ingat ? '

'Atap gedung see you later' sahut dewa  dengan kekehan.

'jangan pulang di atas jam 11 yang baby girls..malam ini Abang mau kita semua bobo bareng semuanya '

'iya 'jawab keynara patuh.

'abang tutup papay ' balas Dewa setelah itu mengakhiri sambungan telepon itu.

"Eyna sayang bang Dewa " ucap Keynara tersenyum teduh.

Tring...

Bang Samu : Little girl are you ok ? Kata bang dewa kamu lagi di menara see you later.

You :Eyna nggak papa kok ,cuma kesel aja sama bang samu karena nyuruh aku baikan sama Tante itu .Aku nggak suka sama dia bang ,tolong hargain perasaan aku.

You :selama ini kalian nggak ada di saat aku benar-benar butuh kehadiran kalian.Jadi tolong nggak usah bersikap seolah-olah kalian yang paling tau tentang aku.

COUPLE BUCINABLE (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang