~Chapter 22~

131 4 0
                                    

🌹
.
.
.

...

"Mah" Sapa Atlan memasuki dapur bersama Eyna.

"Hallo Tante" Sapa Eyna meraih jemari Mirna untuk di salimi.

"Eh- Ey kotor tangan Tante" tegur Mirna yang tidak didengar oleh gadis itu.

"Mau sekotor apapun tangan Tante , emang udah seharusnya aku Salim kan ? . Lagian nggak kotor-kotor amat kok Tan , santai." Jawab Eyna

Mirna menatap takjub anak Ridwan itu. Hal sekecil seperti ini saja gadis itu perhatikan ?! Tidak heran jika dincar kaum sosialita ,untuk di jadikan menantu.

Mirna tersenyum menatap sepasang kekasih itu "kalian mau ngemil ? " Tawar Mirna mengambil kue kue kering yang dibuatnya tadi pagi.

Atlan menggeleng "Atlan pengen makan mah "

"Dikit lagi sayang. Nunggu papah kamu pulang dulu , kamu makan malem di sini kan Ey ? Tante masak banyak loh ini " seru Mirna antusias

Eyna tersenyum " iya Tante. Oh iya Tante aku mau ngabarin orang rumah dulu ya bentar " pamit Eyna yang langsung di setujui Mirna.

"Halo..."

"Dedek kapan pulang nya ? Abang udah kangen"

Suara Elang dibuat manja diseberang sana membuat Eyna tertawa. Elang mengadu jika pria itu sudah begitu merindukan adik bungsunya.

"Bang El , maaf banget ya. Aku makan malem dirumah Atlan " ujar Eyna merasa bersalah.

"Yah~ kok gitu sih! Kan Dedek udah janji sama Abang bakalan makan malem bareng" Elang bersungut kesal disana

"Apan sih El , udahlah biarin aja Eyna makan malem disana. Besok kan juga masih bisa , kasian itu pasti Tante Mirna udah masak banyak gue yakin deh" oceh Dewa memberi pengertian.

"Makasih ya bang Dew~ bang El maafin Eyna udah ingkar janji , Eyna janji nggak lagi deh" kata Eyna manja

"Nggak papa ko baby girl... Abang paham kondisi kamu. Ini emang Abang kamu yang satu ini aja yang rada rada makanya nggak bisa dibilangin" omel Dewa

Eyna tertawa kecil yang langsung di protes Elang

"Loh! Kok Dedek ikutan ledekin Abang sih ? Dedek sekarang udah jadi kubu nya bang Dew ya ? Iss malesin banget deh! Pokoknya Abang ngambek titik! "

Terdengar suara Elang yang mengomel ngomel dan juga terdengar suara kekehan Dewa. Eyna tersenyum lebar dengan hati yang menghangat.

Atlan mendekati Eyna yang tengah asik berbincang dengan para Abang nya sampai cekikikan membuat Atlan dan Mirna mau tak mau memusatkan perhatian mereka kepada gadis itu.

"Ey " sapa Atlan memanggil kecil

Eyna menoleh dan tersenyum manis pada Atlan , Atlan membalas senyuman Eyna tak kalah manis

"Baby girl ? Udah dulu ya... Abang mau liatin Bang Samu dulu " ujar Dewa

Eyna kembali mendengar dengan alis bertautan " bang samu kenapa bang ? Lagi kenapa sama bang Samu ? " Tanya Eyna khawatir.

COUPLE BUCINABLE (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang