~Chapter 06~

257 17 2
                                    

💜✨💜

☠️ Atlan-keynara☠️
.
.
.
☠️Septian-lengkara☠️
.
.
.
Siapa lagi nih ?

...

Pagi ini parkiran SMA Damitri dipenuhi dengan enam pentolan sekolah siapa lagi kalau bukan Tim basket ,Tentunya dengan kehadiran mereka di area parkiran sebagian besar Siswa sengaja lewat depan mereka biasa lah.

"Dia online tapi nggak bales chat Lu!! Ingat kata mba-mba kasir!! "

"ADA YANG LAIN ?!! " Sahut para siswa SMA Damitri.

teriakan Darma begitu keras sehingga Siswa maupun siswi yang lewat berhenti dan menoleh ,sebaliknya para siswa gencar menyahut sorakan Darma tak kalah keras.

"Kalo lu udah sering dianter jemput tapi tetep nggak dianggep! Ingat kata tukang sate!! " Pekik Septian loncat dari atas motor nya.

"JANGAN DEKET-DEKET!! " Sahut Darma diiringi sahutan-sahutan dan pekikan ciwi-ciwi dari depan koridor ,ternyata mereka semua kumpul di situ toh.

"Nggak usah loncat gitu juga kali sep!!" Bentak Desta sudah lelah dibalas cengiran kas seorang Septian.

"UDAH NGETIK PANJANG LEBAR TAPI CUMA DIBALES GPP, Y,O,OK !! INGAT KATA DOKTER DI SINETRON!!! " Teriak Mhey dari depan gerbang dirinya baru sampai sudah di suguhi kegesrekan Darma dan Septian.

"MAAF KAMI SUDAH BERUSAHA SEMAKSIMAL MUNGKIN!!! " bentak Atlan sudah jengah dengan Mata melotot garang.

"Arman!! Gue lagi kesel nih Lo mau gue hajar dengan gaya apaa? " Lanjut Mhey ngegas.

"Neng cantik masih pagi nih jangan galak-galak atuh "kata  Darma mengedipkan sebelah matanya berniat menggoda Mhey.

"Asuu!! " Balas Mhey mengacungkan jari tengah nya tinggi-tinggi setelah itu berlalu dengan wajah yang dibuat sinis. Septian,Baron dan Desta tergelak melihat respon gadis itu sedangkan Atlan ? Dirinya hanya terkekeh singkat melihat itu.

"Gegayaan asu-asuan padahal hati nya lagi  jedag-jedug tuh haha ,salut gue sama lu Mhey " Gumam Atlan menggelengkan kepalanya.

Brumm...

Lamborgini Aventador seharga 51,4 milyar berwarna coklat keemasan memasuki pekarangan sekolah membuat seluruh antensi siswa-siswi SMA Damitri tertuju pada mobil tersebut.

"Mobil orang kaya wehh"

"Anj!! Kapan sih gue bisa beli mobil nggak harus Lamborgini juga nggak papa kok"

"Siapa sih ? Anak baru ya ??"

"Ohh bukan nya itu mobil keynara Megantara ya ? anak kelas 11 MIPA 1 itu loh!! Gila keren banget cuy"

"OMG mobil keluaran terbaru itu!!! Akhhrrg jiwa miskin gue meronta-ronta jinjay!"

"Orang kaya mah beda!! "

"Gilaa baru semalam gue lihat tu mobil di tv udah di beli aja noh sama keynara Megantara ,mana limited edition lagi!! "

COUPLE BUCINABLE (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang