~kabar bahagia ?~

180 7 0
                                    

.🥀.

Atlan

•Septian ✓

•Shaka ✓

•Darma ✓

•Baron ✓

•Desta ✓

:)

"Rin ,Gimana soal Edgar ?"  Celetuk Mhey.

Ririn tersenyum miris "Katanya cuma temen" kata Ririn

"Temen tidur maksudnya ?" Hardik Gladis tak suka.

Ririn menatap Gladis "Maybe yes , Maybe No " jawab nya serak.

Eyna mendesis " Kenapa lo masih ngotot pertahanin hubungan yang ujung-ujungnya, nggak bakalan berhasil kaya gini Rin! " Pungkas gadis itu.

"Hubungan ini sedari awal emang udah berantakan! ,Mau sekuat apapun Lo berusaha untuk tetap bertahan kalo hubungan ini nggak mau ya udah! Nyerah!" Sentak Eyna dengan mata memerah.

Eyna menatap tajam Ririn kemudian menunjuk wajah sahabat  nya itu
benci " Hubungan ini Toxic! ,Dan Lo- nggak akan berhasil!"

Ririn tersenyum tipis "Seenggak gue berusaha Ey" jawab nya terkekeh hambar.

Bola mata Eyna rasanya ingin benar-benar keluar dari tempat "Sialan Lo! Bodoh! Anjing!" Maki Eyna yang ditujukan kepada Ririn.

"Otak Lo- Lo taruh mana hah!" Bentak gadis itu menggebu-gebu.segera Mhey dan Gladis menahan Eyna sebelum ia benar-benar menghantam wajah mulus Ririn.

Ririn tertawa lepas namun para Sahabatnya itu paham bahwa itu semua hanya kepura-puraan nya.

Gadis itu berdiri dari duduk nya kemudian berjalan kearah pembatas rooftof "Lo nggak bakalan paham karena Lo belum ngerasain" Sarkas Ririn menatap jauh kedepan.

Hening...

Eyna melepas cekalan pada lengan yang sedari tadi dicekal kedua sahabatnya itu ,lalu bersedekap menatap penuh intimidasi kepada Ririn  "Gue Sahabat Lo Right ?" Tanya nya yang di anggukki Ririn. "Terus kenapa Lo nggak bisa dengerin omongan gue Rin ? " Tanya Eyna santai namun terkesan menyindir.

Ririn lagi-lagi ia tersenyum culas "Lo kenal gue udah lama Ey....Dan seharusnya Lo tau kenapa ,gue bisa kaya gini "lontar nya Datar.

Eyna terpaku sesaat. "Sory" katanya singkat setelah itu berbalik menatap dinding rooftof.

Ririn mengangkat bahunya acuh kemudian kembali menatap lurus ke depan seperti tengah menerawang.

Mhey serta Gladis saling menatap kemudian terkekeh geli melihat tingkah kedua Sahabat mereka itu , sudah biasa.

Mhey duduk bersila dengan santai nya dilantai rooftof " Mukbang Bakso mercon kuy! Tapi buat sendiri gimana ?" Ceplos Mhey menghilangkan kecanggungan yang ada.

Kendati tidak mendapatkan respon dari yang lain gadis itu tetap gencar melancarkan keinginan nya " Nanti kita lihat di YouTube deh atau enggak lihat di google. Bahan-bahan nya kita beli sendiri ,buat nya udah pasti dirumah Eyna karena semua peralatan terjamin! Terus nanti yang jadi kelinci percobaan nya si Septian aja hahaha biar mules seharian" celoteh gadis itu panjang lebar.

COUPLE BUCINABLE (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang