🔺
"Atlan?!" Pekikan seorang gadis membuat sang empu menoleh cepat dengan raut wajah yang berubah pias.
"Ngerokok ?!" Bentak Eyna.
Cowok itu buru-buru menjatuhkan puntung rokok nya yang baru dihisap sekali itu ke tanah , dan juga tak lupa menginjak nya agar api nya padam.
"Maaf" cicit nya
"Ckk malesin!"
"Sayang ,maaf iya enggak lagi" katanya memelas.
"Aku nggak suka asap rokok! apalagi baunya sampe nempel di baju" Sungut nya kesal.
Gadis itu menentang keras orang-orang disekitar nya merokok atau bahkan ia lebih memilih untuk pergi sejauh mungkin agar tidak berada di ruang lingkup yang ada asap rokok nya.
Ia juga tidak melarang bila ada orang yang ingin merokok , hanya saja jangan disekitar nya.
"Aku mandi dulu kamu tunggu bentar ya! " Seru Atlan melengos ke kemar mandi tetapi sebelum itu dirinya menyempatkan diri untuk menatap gadis nya itu dengan raut wajah penyesalan yang amat dalam.
"Iya udah aku maafin.kamu cepetan mandinya" jawab Eyna menatap Atlan yang berada di ambang pintu.
"Habis ini kamu aku ajak jalan-jalan ,sebagai tanda permintaan maaf aku mau yah yang ?" Tawar Atlan.
"Kemana ?" Tanya nya penasaran.
"Rahasia!" Sahut Atlan setelah benar-benar pergi untuk mandi.
Hubungan mereka sudah terjalin dua Minggu ini dengan baik.Dalam dua Minggu itu pula Atlan dengan cepat mengetahui apa yang disukai keynara dan yang tidak disukai gadis itu contoh nya seperti merokok , tauran , teledor,dan mabuk.
Begitu pula dengan keynara gadis itu sekarang mengerti bahwa dirinya harus membatasi pergaulan nya dengan pria lain walaupun sebenarnya dirinya sempat tidak memiliki teman pria.karena sifat posesif pacar nya itu yang sudah overdosis ia jadi takut akan ada hal yang tak diinginkan terjadi.
Sempat beberapa hari lalu seorang pria dengan berani datang ke kelas nya dan langsung menembak nya di hadapan seluruh teman kelas nya ,dan naas nya Atlan sedang mengapel dikelas gadis nya Atlan seketika murka melihat kejadian itu dirinya mengamuk tanpa bisa ditahan. Desta dan Baron yang kebetulan tak ada di tempat itu , membuat cowok itu dengan mudah menggagalkan para cowok yang hendak menahan dirinya ataupun melerai pertikaian itu.
Eyna jelas tau bahwa Atlan cemburu tapi satu yang tidak dimengerti oleh nya adalah , sifat Atlan yang hampir membuat cowok itu hampir masuk jeruji besi karena rasa cemburu.maka dari itu pula sebisa mungkin dirinya menjauhkan diri dari para cowok yang menyukai bahkan mengagumi sosok nya.
"Sayang"
"Hmm" jawab Eyna dengan gumaman.
Atlan mendengus tidak suka mendengar jawaban acuh pacar nya ini "kenapa hmm doang sih! Kamu nggak sayang sama aku ya ?" Tuduh Atlan melepas pelukannya dan menarik gadis itu agar menghadap ke arah nya. "Kamu nggak sayang sama aku ? Kan kita udah janji kalo aku bilang sayang kamu juga harus balas yang sama kan ?" Tegur nya kecewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
COUPLE BUCINABLE (On Going)
Non-Fiction"Mulai detik ini lo jadi cewek gue nggak ada bantahan!!" teriak seorang cowok dengan penampilan acak-acakan. "cowok kaya lo itu patut dihindari.Gue nggak mau bahkan nggak Sudi!! berurusan sama cowok modelan lo ini!! " ucap seorang gadis dengan ramb...