🖤💀Atlan~Eyna💀🖤
.
.
.
.
.
.
.Atlan bergumam pelan sambil melirik Eyna yang bersandar di dadanya "Beib...masih lama ? Aku mau ke toilet bentar ini"
"Hm yaudah gih, tapi jangan sampe rusak yah maskernya"
"Oke"
Segera Atlan berdiri dan menuju toilet. Hari Sabtu ini karena libur sekolah Eyna dan Atlan memilih pacaran dirumah ,entah itu melakukan kegiatan yang bisa membunuh rasa bosan. Tetapi sejauh ini kedua orang itu asik-asik saja.
Ceklek...
Eyna menengok pada Atlan yang berjalan pelan kepadanya. Cowok itu kembali berbaring dengan bantalan paha Eyna.
"Beib! Gimana kalo kita foto ?" Seru Eyna kegirangan.
Atlan mengangguk dengan tersenyum. Tangannya terangkat merapikan helaian rambut Eyna yang menjuntai ke wajah yang masih dilapisi masker.
"Kamu taro kepala kami disini" instruksi Eyna yang langsung diiyakan Atlan.
"1...2...3!" Ucap mereka bersama
Cekrek!
Mata Eyna berbinar melihat hasil jepretan berbeda dengan Atlan yang mendengus tidak suka melihat foto itu.
"Bagus banget!" Pekik Eyna
"Ckk..hapus ajalah Beib! Malasin banget sih!" Sungut Atlan kesal.
Eyna mendelik "apansih . Ini itu bagus banget Beib! Kamu kok gitu sih ?" Tanya Eyna heran
Atlan memeluk Eyna posesif. Napasnya terdengar berat ,Eyna jadi heran dengan perilaku Atlan .
"Kenapa ? Kamu nggak suka fotonya ? , Kalo kamu nggak suka yaudah kita hapus aja. Kita foto ulang" kata Eyna selembut mungkin.
Atlan jadi merasa bersalah "maaf...aku nggak suka aja,difoto itu dada kamu kelihatan Beib...jadi aku suruh hapus" gumam cowok itu.
Eyna tercenung. Kembali gadis itu melihat foto mereka tadi lama ,rahang nya hampir terlepas setelah menilik dalam-dalam foto yang dimana kata Atlan dadanya terlihat.
"Masih normal kok" gumam Eyna pelan.
Eyna ingin kembali protes namun diurungkan mendengar teriakan Renata dari luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
COUPLE BUCINABLE (On Going)
Non-Fiction"Mulai detik ini lo jadi cewek gue nggak ada bantahan!!" teriak seorang cowok dengan penampilan acak-acakan. "cowok kaya lo itu patut dihindari.Gue nggak mau bahkan nggak Sudi!! berurusan sama cowok modelan lo ini!! " ucap seorang gadis dengan ramb...