☠️🖤Atlan-Eyna🖤☠️
.
.
.
.
.
🌹"Pernah mikir nggak , gimana akibat dari tindakan Lo ini ? "
"Ey! Udahlah" tegur Mhey jengah
"Diem Mhey! Bukan cuma hubungan Lo yang dia hancurin! Tapi Ririn dan Edgar juga! " Bentak Eyna menatap sinis Mhey
Mhey dan Ririn terpaku mendengar nya. Gladis yang sudah tau , memalingkan wajahnya tidak ingin melihat sorot kesedihan di mata kedua sahabatnya.
"Tunggu aja nyampe Edgar kesini ,bakalan abis Lo! " Ketus Eyna.
Lengka menggersah menatap Eyna dan yang lainya " kenapa kalian semua gini-in gue ? Apa harus segitunya"
Eyna menatap tidak percaya lengkara yang dengan santai mengatakan itu setelah apa yang cewek itu perbuat ? Eyna benci penghianatan ,benci suatu kebohongan ,dan benci pada orang yang senang merecoki hubungan orang lain.
" Pd banget Lo ngomong gitu. Setelah apa yang udah Lo lakuin ? " Sarkas Gladis melotot
"Kalo Lo pacaran ah atau bahkan nikah sama Darma gue terima-terima aja Leng , karena gue sama Darma nggak ada hubungan sama sekali. But Ririn ? Lo mikir nggak sih Pas ngelakuin itu ? , se-hancur apa sahabat Lo ini! " Sentak Mhey
"Gue nggak pernah kirim surat mengatas namakan Ririn Mhey! Kenapa kalian yakin banget ,kalo itu semua ulah gue ? " Gertak Lengka
"Cih! Lo pikir gue nggak bakalan tau ,kalau dalang dari rusak nya hubungan Ririn dan Edgar siapa ?" Tanya Eyna dingin.
Lengka menatap was-was kearah gadis itu. " Emang Lo atau apa Ey ? Nggak semuanya Lo harus tau. Adakala nya suatu rahasia nggak harus di bongkar" sarkas Lengka.
"Seharusnya sih gitu" ucap nya cuek
"Tapi... Gue nggak mau nutupin rahasia yang Lo bilang itu" lanjut Eyna menyeringai lebar. Mhey menatap ngeri sahabat nya itu , sebaliknya Eyna malah mengedipkan matanya pada gadis itu.
"Gila! " Gumam Mhey menatap malas
"Rin , Lo tau kenapa penghianat ini ngelakuin itu ? " Tanya Eyna pada Ririn
Ririn berdecak sebelum berdiri menghadap lengka " karena Lo ngerasa hidup gue lebih baik dari hidup Lo. Iri karena gue bisa dapetin cowok yang benar-benar tulus sayang sama gue , yang selalu ada disaat gue butuh " jawab Ririn dingin
"Tapi Lo lupa satu hal ,lengkara Ayuningtyas. Hidup gue udah berantakan sedari awal , sebelum gue ketemu Edgar hidup gue udah hancur berantakan " tandas nya menatap nanar lengkara.
Ririn menarik napas nya dalam-dalam sebelum kembali membeberkan kisah hidupnya. Bukan apa ,tetapi lengka harus tau hidup nya tidak semudah yang dilihat orang banyak , hidupnya begitu hancur sampai dirinya sendiri lelah menghadapi kejam nya dunia.
"Bokap gue dan nyokap gue cerai disaat gue masih duduk di bangku sekolah dasar, diumur gue yang ke 6 tahun gue udah nggak ada orang tua yang lengkap. Di saat ulang tahun gue yang ke-7 gue berharap orang tua gue bisa kumpul lagi , tapi ternyata enggak. Mereka malah ngebuang gue ke panti asuhan! Dan Lo tau gimana hancur nya gue ?! Enggak! Lo nggak bakalan tau ,karena itu gue! Bukan Lo lengkara! " Teriak Ririn kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
COUPLE BUCINABLE (On Going)
Non-Fiction"Mulai detik ini lo jadi cewek gue nggak ada bantahan!!" teriak seorang cowok dengan penampilan acak-acakan. "cowok kaya lo itu patut dihindari.Gue nggak mau bahkan nggak Sudi!! berurusan sama cowok modelan lo ini!! " ucap seorang gadis dengan ramb...