Chapter 27 # Sebuah janji ...🖤
🤍🔥Eyna 🔥🤍
X
🤍🔥Atlan🔥🤍🖤
Terhitung dua bulan sejak pertemuan mereka waktu itu Eyna merasa Atlan semakin sulit ia genggam. Atlan sekarang seperti bukan Atlan yang pernah Eyna kenal , Atlan cenderung mengabaikan nya entah kenapa Eyna rasa hubungan mereka tak seindah dulu kisah mereka perlahan retak entah karena apa. Eyna hanya ingin Atlan nya kembali.
"Ngebalas chat dari aku aja sesusah itu ya ? Hehe "
Eyna tersenyum tipis melihat pesan dua jam lalu yang ia kirim kepada Atlan hanya pertanyaan singkat seperti ' sudah makan ? ' how your day ? And last i Miss you. hanya itu dan Atlan membaca tanpa membalas nya bahkan berniat menelpon Kekasih nya .
"Huh! " Eyna melenguh panjang tanpa sadar air matanya mengalir begitu saja. Dadanya sesak. Rasanya sakit.
Sebuah notif khusus terdengar membuat Eyna terkesiap buru-buru ia membacanya dan melihat apa isi pesan tersebut.
🤍 💓My love Atlan💕
Maaf Beby. aku sibuk bnget 💗💝🙏
Nnti aku tlpon mlm, i Miss you too...so bad ...Still love you so much💝💐
Aku udh krim Baby hadiah , I'm really sorry for ignoring you. But I promise mlm ini aku bkalan nemuin kamu.Aku tau aku salah. Aku minta maaf , aku nggak pernah sekalipun ad pikiran buat nyakitin kamu baby.
Tnggu aku. Mlm ini aku bkalan jelasin knpa jrng ngasih kamu kabar honey 🥺
Don't cry . You know I hate your tears the most, I love you. Miss you so bad 🥺🥺💐💝🙏💗💓
Eyna sedikit tersentak membaca pesan spam dari Atlan bahkan ia sendiri bingung kenapa Atlan bisa sepeka ini terhadap perasaan nya.
"promise." Gumam Eyna memeluk Hoodie milik Atlan.
🔥
"
Aw ssh sa...kit" rintih Lengka meremas daster tipis yang membalut tubuhnya.
"Da..Darhma! Sah..kit.. pliss tolong hiks hiks sakit " adu Lengka tergugu menahan sakit pada perutnya.
Darma berlari sekuat tenaga begitu mendengar tangisan istrinya ia bahkan sampai melompati beberapa teman-teman nya yang kebetulan sedang berkunjung. "Lengka! Sayang . Kamu kenapa ? Hmm " Ujar Darma Khawatir
lengka memeluk Darma erat-erat sambil terisak membuat Darma semakin merasa kasihan " Tarik napas dulu ayo , iya buang. Terus ayo nggak papa ada aku di sini , kamu dan baby Daka bakalan baik-baik aja." lanjut nya menenangkan setelah beberapa menit lengka baru bisa bernapas lega.
Cup
Darma tersenyum menatap wajah Lengka yang berkeringat " kamu kelamaan duduk , mungkin keram perutnya." Beritahu Darma.
Lengka mengangguk lemas karena tak dapat membalas perkataan suaminya ia terlanjur lemas untuk berbicara. Namun begitu melihat tindakan Darma selanjutnya ia kembali meneteskan air mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
COUPLE BUCINABLE (On Going)
Non-Fiction"Mulai detik ini lo jadi cewek gue nggak ada bantahan!!" teriak seorang cowok dengan penampilan acak-acakan. "cowok kaya lo itu patut dihindari.Gue nggak mau bahkan nggak Sudi!! berurusan sama cowok modelan lo ini!! " ucap seorang gadis dengan ramb...