🤍Atlan - Eyna 🖤
Penjelasan ›
Atlan menunduk dengan dada kembang kempis seiring dengan air mata yang meluruh.
"Maaf " Atlan berucap lirih menatap Eyna
Melihat Eyna hanya terdiam membuat Atlan sakit hati namun ia sadar bahwa yang telah dirinya lakukan tidak dapat di maafkan.
"Kak Arkan masuk rumah sakit. Ayah nggak punya pilihan lain selain ngirim aku ke perusahaan buat lanjutin beberapa berkas yang belum diselesaikan oleh kak Arkan. Aku juga di tuntut sana sini sampai akhirnya aku nggak sempet ngabarin kamu tapi aku tau aku salah, Kamu berhak marah aku nggak papa...Tapi tolong setelah itu kasih aku kesempatan "
Atlan menarik napas panjang setelah menjelaskan apa yang terjadi beberapa Minggu terakhir . Remaja delapan belas tahun itu kini menatap seorang gadis dihadapannya dengan tatapan teduh penuh luka.
"Babe... Forgive me... Please katakan sesuatu" adu Atlan memeluk Eyna yang terdiam dengan mata memerah.
"Gara-gara kamu bang Elang jadi kayak gini , kalo aja ini semua nggak terjadi...aku..hiks bang Elang hiks..kamu , Gara-gara kamu juga bang Elang kecewa sama aku! Kamu. Aku benci banget sama kamu!!!! " Teriak Eyna kencang mendorong tubuh Atlan hingga terjatuh.
Mendengar ungkapan Eyna membuat hati Atlan semakin perih sejujurnya Atlan marah , ia kecewa terhadap Eyna gadis itu sebenarnya telah menorehkan luka besar di hati Atlan tapi tetap saja Atlan tau ia sudah salah dan ia akui itu.
Dewa berdiri mengawasi kedua pasangan itu dari kejauhan ia tetap bergeming melihat Eyna yang sudah mengamuk di depan sana tanpa ada niatan menghampiri keduanya. Dewa tetap diam menyulut rokok dan menyesap nya dengan tenang.
Pada akhirnya Atlan mengalah ia berdiri menatap wajah kekasihnya lekat-lekat sebelum akhirnya mencium kening Eyna memaksa.
"Aku benar-benar minta maaf babe , aku tidak punya pilihan lain waktu itu selain nurut sama ayah . Kalo aja ayah nggak ambil ponsel aku , aku pasti udah ke rumah , nemuin kamu dan jelasin semuanya. Semua ini juga nggak bakalan terjadi babe ... Sorry.." kata Atlan menyatukan kening mereka.
"Kalo kamu belum mau maafin aku...nggak papa kok. Aku ngerti tapi jangan terlalu lama babe ... I miss you so bad..." bisik Atlan berat.
Atlan berbalik menjauhi Eyna namun baru tiga langkah kakinya bergerak Eyna berteriak histeris sambil menerjang punggung nya.
"Jahattttttt! Siapa yang suruh kamu untuk pergi !? Siapa yang ngasih ijinnn!!! " Teriak gadis itu marah.
"Gampang banget kamu pergi. Aku nggak pernah berharap buat kamu jauhi aku , ninggalin aku. Biarin aku egois kali ini aja " tutur Eyna melemah
"Aku nggak mau kamu pergi"
Atlan berbalik menatap wajah kekasihnya lekat-lekat ia tersenyum walaupun air matanya mengucur deras.
"I'm here babe" Atlan kembali memeluk Eyna dengan erat seakan tak ingin melepaskan pelukan mereka Eyna membalas nya dengan senyuman manis. Atlan dan Dewa yang melihatnya ikut tersenyum bahagia .
"Nasib jomblo gini amat! " Umpat seorang gadis yang menyaksikan keromantisan sepasang kekasih itu kesal.
"Ini gue harus menjaga diri sebaik apalagi ya !? Heran. Umur udah hampir tua , tapi jodoh gue masih sembunyi aja! " Gerutu nya tanpa sadar membuat gerakan mencakar.
Dewa tertawa kecil melihat tingkah wanita itu . Begitu mata mereka bertemu seketika wanita itu melebarkan matanya tidak percaya ia dengan segera melepas sepatu hak nya dan membawanya berlari menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
COUPLE BUCINABLE (On Going)
Non-Fiction"Mulai detik ini lo jadi cewek gue nggak ada bantahan!!" teriak seorang cowok dengan penampilan acak-acakan. "cowok kaya lo itu patut dihindari.Gue nggak mau bahkan nggak Sudi!! berurusan sama cowok modelan lo ini!! " ucap seorang gadis dengan ramb...