~16~

155 7 0
                                    


Hollaaaa 👋😃 lanjut lagi bacanya!jangan bosan-bosan yah ,aku janji bakalan nentuin setiap hari apa aja aku up :)


.
.
.
.

Say Hai dulu buat Couple utama

💀🖤Atlan - Eyna🖤💀

☁️☁️

Tuk! Tuk! Tuk!

Tuk! Tuk! Tuk!

Jendela kamar ,pintu samping dan pintu belakang tidak berhenti berbunyi dan itu membuat Eyna was-was karena dirumah hanya ada 5 orang yaitu , mhey , Gladis ,Ririn serta Samudra yang berada di dalam kamarnya sendiri.

*/* Bang Samu ? ...

Ia akhirnya memilih menghubungi Samudra lewat Interkom yang berada dikamar .lama menunggu balasan membuat Eyna harap harap cemas , Ririn serta yang lainnya pun ikut gelisah pasalnya sekarang suara itu seperti berasal dari balkon kamar Eyna.

*/* Jangan ada yang bergerak ,Abang lagi ngecek semuanya little girls...

*/* Suaranya dari balkon kamar Eyna...

Suara gadis itu berubah serak , matanya terpejam ketakutan namun sebisa mungkin untuk tidak menangis .

Ceklek

"Little girl " seru Samudra memeluk adiknya yang disambut baik oleh sang adik

Eyna dan teman teman nya membuang napas lega ,merasa aman karena sudah ada Samudra "Bang Samu , kira kira siapa orang itu ?" Tanya Gladis penasaran. Cowok itu mengecup kening Eyna terlebih dahulu sebelum menjawab. Setelah sudah ia pun menilik lamat-lamat arah balkon kamar membuat keempat gadis itu beralih kebelakang tubuh cowok " nggak tau. Wajah nya nggak kelihatan "jawab Samu melirik singkat.

mengelus dadanya bersyukur "ahh Jadi takut" celetuk Gladis dan mhey.

"Eyna ,tidur disebelah kamar bang Samu aja .kalau kalau nanti ada apa-apa bang Samu udah ada jadi ,kalian aman." Saran Samudra.

Eyna,Mhey serta Gladis berseru senang berbeda dengan Ririn yang hanya mengikuti keinginan teman temannya dan perlakuan itu sedikit membuat Samudra mendesah kecil.

Eyna mengambil bantal guling diikuti yang lain dengan beberapa benda pribadi mereka dan berjalan menuju kamar kosong disebelah kamar Samudra.

"Mata Lo bengkak..." Bisik cowok itu tepat disamping telinga Ririn membuat gadis itu terlonjak

Ririn berdecak kemudian menoleh sekilas pada Samu "bukan urusan kakak" jawab Ketua Ririn. Samu mengulum bibir tipis "cuma nanya" balas cowok bergumam

"Rin , Lo ditanyain sama Edgar nih" seru Gladis membaca pesan singkat dari pacar sahabatnya "emang Lo nggak kasih tau kalau kita nginep ?" lanjut Gladis menatap Ririn " ponsel gue mati ,habis baterai" jawab Ririn

Diam diam Samu mengdengkus berjalan cepat kearah kamar nya tanpa pamit setelah itu masuk dan membanting tubuh diatas kasur "Ckk! Apaan sih!" Sentak cowok dengan gigi yang bergeletup marah

Sesaat setelah menyadari tingkahnya Samu bergeming dengan pikiran kemana mana .sial ! Gue kenapa ? Rasanya pengen marah marah ,gue kesel! Kesel banget! Batin Samu

Cowok akhirnya memilih tidur dengan kepala berdenyut gelisah membuat nya susah hanya untuk memejamkan mata.

.
.
.
.

COUPLE BUCINABLE (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang