Atlan - Eyna ♥️
Brak!
Suara tabrakan serta jatuh nya seorang gadis di Area parkiran membuat seluruh mata histeris dan berteriak.
Eh itu tolongin woy! Malah di liatin!!
Woyy! Lo yang cowok ngapa pada diem aja Cok! Itu di bantuin dodol!
Satpam mana ?!! Satpam!! Oy pak. Itu anak orang ngapa Lo pelototin ?!!! Bantuin!
Astaga! Anak baru itu woy!
Siapa sih dia ?! Dia kenapa bisa kaya gitu woy ?
Kericuhan diarea parkir membuat Atlan ddk ikut penasaran apa yang sebenarnya terjadi , begitu mendengar bahwa seorang gadis terjatuh sehabis menabrak mobil mereka langsung menuju area parkir.
"Kek kenal ? " Gumam Baron menatap Atlan dan yang lain
Septian berlari dan membopong tubuh gadis itu kearah UKS . Atlan cukup terpaku di tempat dengan jantung berdebar. Gadis itu kekasih nya.. Eyna
"Buru Atlan! Tuh Eyna , kasian mana darah nya banyak! " Teriak Farhan
"Sayang..." Gumam Atlan berlari secepat mungkin.
Brak!
Pintu UKS di buka dengan kasar sang pelaku nampak panik serta kalut melihat Eyna dengan luka lecet di mana-mana.
"Ey-" seru Atlan tercekat begitu manik mereka bertemu. Gadis itu tersenyum kearahnya , ia juga merentangkan kedua tangan menyambut Atlan.
"Kamu ngapain! " Bentak Atlan menatap tajam bak elang yang siap memangsa.
Eyna sedikit tersentak mendengar bentakan Atlan . Eyna tidak marah ia tau dirinya di sini salah , wajar jika Atlan marah kepadanya.
"Hehe maaf . Aku tadi kaget , ada nyamuk di helm aku yang! " Adu Eyna
"Ngibul banget Lo! " Teriak Farhan terlampau kesal
"Diem Lo! " Delik Eyna tak terima.
"Kamu diem " decak Atlan dingin.
"Kenapa ngebut-ngebut gitu di area sekolah ?! " Sentak Atlan tajam
"Aku takut telat" balas Eyna lembut
"Nggak harus ngebut! " Balas Atlan
"Iya. Aku minta maaf , enggak lagi"
"Kamu-"
"Sst iya. Aku salah , aku minta maaf. Aku pengen cepet-cepet ketemu sama kamu tadi " Eyna memeluk Atlan erat.
Mendaratkan kepalanya di perut Atlan ia lakukan. Tangan Atlan sampai gemetar melihat kejadian barusan tepat didepan matanya gadis itu terbaring dengan luka lecet dan memar di beberapa bagian pada tubuh gadis itu.
"Jangan marah. Aku salah , aku minta maaf " gumam Eyna lembut.
"Cukup balas chat dari aku , aku udah tenang. " Balas Atlan datar. Sekalipun ingin membalas pelukan Eyna , cowok itu enggan melakukan. Ia terlanjur marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
COUPLE BUCINABLE (On Going)
Non-Fiction"Mulai detik ini lo jadi cewek gue nggak ada bantahan!!" teriak seorang cowok dengan penampilan acak-acakan. "cowok kaya lo itu patut dihindari.Gue nggak mau bahkan nggak Sudi!! berurusan sama cowok modelan lo ini!! " ucap seorang gadis dengan ramb...