~Chapter 03~

318 20 0
                                    

"DARI MANA KAMU!!! KAMU KIRA INI HOTEL ,YANG BISA SEENAK NYA KAMU DATANG SESUKA HATI KAMU!!" Bentak seorang pria dengan rahang yang mengeras.

"PULANG DI SAAT ORANG RUMAH UDAH PADA TIDUR!!! ,KESEKOLAH NGGAK PAMIT APA KAMU PIKIR ITU BAIK ? KEYNARA!!!" bentak pria itu yang ternyata ayah keynara. Ridwan Megantara.

"Aku nggak bakalan kayaa gini kalau papah nggak ngusik aku deluan!!!" jawab keynara menahan air matanya yang sebentar lagi jatuh.

"Papah ngapain kamu !!" Geram Ridwan tak habis pikir dengan putri bungsu nya ini.

"SELINGKUHAN PAPAH JAHATIN MAMAH AKU!!! APA AKU HARUS DIAM AJA DISAAT MAMA DIASINGKAN DARI RUMAH NYA SENDIRI!!! DAN DENGAN TEGANYA PAPAH NGEBAWA WANITA YANG NGGAK SEHARUSNYA TINGGAL DI SINI!!!" bentak keynara menggebu-gebu.

"DAN BIARIN MAMA YANG NOTABENE NYA ISTRI SAH PAPAH TINGGAL JAUH DI PELOSOK SANA!!!" lanjut nya dengan tangan mengepal kencang.

Ridwan tertegun mendengar penuturan anak bungsunya ini dari awal seharusnya dia sudah tau jika menghadapi putri bungsu nya ini tidak harus dengan emosi karena ,putri bungsu nya ini adalah salah satu orang yang tidak bisa menahan emosi nya sama seperti dirinya.

"Dia bukan selingkuhan papah sayang ,dia itu temen bisnis papah dia  di sini karena nggak ada rumah jadi nginap sementara di sini." Jelas Ridwan mencoba setenang mungkin.

"APA PAPAH NGGAK TAU YANG NAMANYA HOTEL!! "teriak keynara keras.

"Eyna!!" Tegur Elang Megantara anak kedua Ridwan kakak keynara.

Napas gadis itu memburu dadanya naik turun ,dirinya menatap sang papah dan kakak nya itu nyalang sudah tidak bisa menahan gejolak dalam tubuhnya ini.

"Mamah aku diasingkan!!! Apa kalian tau gimana sedih nya aku ,kecewanya aku ? Betapa hancurnya aku ngelihat mamah di gituin sedangkan kalian nggak pernah sekali pun untuk ngajak mamah balik ke sini!! " Sentak keynara dengan mata memerah penuh dendam.

"Aku butuh mama!! Aku paling butuh mama disini!!! Dan kalian ngebuat dia ngejauh dari aku!!!" Teriak nya meraung-raung.

"Eyna tenang ,dengerin kakak " ucap elang mencoba menenangkan adik nya itu.

"Enggak!! Lo sama aja kaya papah !! Lo janji bakalan kasih tau di mana mama tapi apa ? LO BOHONGIN GUE BANG!!!" bentak keynara melempar vas bunga kearah elang.

Pranggg!!

"Eyna!! " Bentak Kaka sulung mereka yang baru tiba menendang kencang vas bunga yang hampir mengenai adik kedua nya itu.

Dewa Megantara pembisnis sukses sama seperti ayah nya itu.Mendengar adik bungsu nya itu mengamuk membuat nya membatalkan janji dengan klien besar untung nya klien tersebut memaklumi.

"Tenang" katanya memeluk erat tubuh mungil sang adik ,bisa Dewa lihat adik ya masih jauh dari kata tenang.

Dari lima saudara nya cuma keynara yang paling tidak bisa menahan emosi ,hanya gadis bungsu keturunan Ridwan Megantara yang menuruni sifat keras kepala dan emosi yang tidak terkendali. Sedangkan mereka semua mewarisi keturunan sang ibu yaitu penyabar dan juga penyayang walaupun kadang sedikit emosian.

"Elang panggil Rena Sama Samudra suruh mereka kesini sekarang juga" perintah Dewa yang langsung disambut baik oleh elang.

"Eyna tenang!" Desis Dewa memeluk tubuh mungil itu semakin erat.

"Kalian jahatttttt!!!! Jahatttt!!" teriak keynara kencang bahkan dirinya berusaha berontak dari dekapan Dewa namun sama sekali tidak ada hasil.

"Sayang" Ridwan yang melihat anak bungsu nya itu yang terlihat kacau sungguh membuat nya sedih ,mau sebenci apa pun putrinya kepadanya tetap saja gadis itu tetap anak nya.

COUPLE BUCINABLE (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang