03 - THIRD DAY [BEOMGYU & HEESEUNG]

711 66 29
                                    

Disclaimer :
Cerita ini hanya bertujuan sebagai hiburan...
Apa yang terjadi dalam cerita ini, tidak ada kaitannya dengan kehidupan nyata para tokoh yang tercantum dalam cerita.

Warning :
Mengandung unsur gender switch!!
Nggak suka nggak usah baca!!
Usahakan untuk memberikan komentar dan saran yang membangun!!
No Julid yah!!

=======================================

Step : 03
---
Beomgyu & Heeseung

Beomgyu menyeruput milkshake hangatnya di kantin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beomgyu menyeruput milkshake hangatnya di kantin. Ditemani tiga sahabat baiknya yang tak lain adalah Soobin, Sunghoon, dan Jeongin, gadis itu menyantap sarapan paginya dengan khidmat.

Hari ini dia berangkat kepagian dan tidak sempat sarapan. Tentu ada alasan dibalik semua itu. Jika kalian tanya, itu mudah. Lihat saja mata besar cantiknya yang menatap sengit penuh dendam pada Soobin. Sementara gadis imut satu itu hanya sibuk mengunyah roti kesayangannya.

"Sampai kapan kau menatap ku begitu? Bersyukur karena aku mau repot-repot membangunkan mu supaya kau tidak terlambat lagi hari ini" Beomgyu mendengus mendengar ucapan sahabat kurang akhlak-nya satu ini.

"Ya tidak menelpon ku terlalu pagi juga kak. Aku jadi datang terlalu pagi. Mana sekolah sangat menakutkan saat masih sunyi" Soobin menghendikkan bahunya menghiraukan protesan dari Beomgyu.

"Oh ya, kemarin aku ke rumah mu tapi kau tidak ada. Memang kau kemana?" tanya Sunghoon dengan wajah cemberutnya.

"Aku jalan dengan Heeseung. Kau juga tidak mengabari ku kalau kau mau ke rumah ku. Jadi aku santai saja" Sunghoon memberengut.

"Heeseung lagi, Heeseung lagi. Lama-lama ku lihat... kau malah jadian dengan Heeseung Gyu" Beomgyu dengan pipinya yang masih menggembung dan terisi penuh dengan sandwich segera menggeleng.

"Akhwu twhidakh mahwu jadhwi themhwan yhwang mhakhwan themhwan (Aku tidak mau jadi teman yang makan teman)" Sunghoon dan Jeongin mengernyit. Sementara Soobin mendengus dan menatap kesal pada bayi Choi beruang satu ini.

"Habiskan dulu makanan mu Gyu" desis Soobin yang ditanggapi cengiran lebar oleh Beomgyu.

"Aku tidak mau jadi teman yang makan teman" ujar gadis itu mengulang kalimatnya tadi. Namun ketiga sahabatnya itu masih tidak paham apa yang dimaksud. "Heeseung menyukai salah satu teman ku dan aku tidak bisa beritau siapa. Yah... aku sih berharap mereka bisa bersama. Tapi untuk sekarang sepertinya belum bisa".

"Kenapa? Apa karena kau dekat dengan Heeseung?" Beomgyu kembali menggeleng menanggapi pertanyaan Sunghoon.

"Teman ku yang satu ini sudah punya kekasih, jadi dia hanya memendamnya" mereka terdiam dan mulai berpikir siapa kiranya teman Beomgyu yang kemungkinan di sukai oleh saudara kembar si ketua OSIS. Yang menjadi masalah adalah teman Beomgyu di sekolah itu banyak dan banyak juga yang sudah memiliki kekasih. Jadi mereka tidak bisa memastikan. "Lagipula... aku hanya menyukai dan mencintai Taehyun, selagi Taehyun belum punya pendamping. Aku akan tetap berusaha".

30 DAYS || TAEGYU [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang