Disclaimer :
Cerita ini hanya bertujuan sebagai hiburan...
Apa yang terjadi dalam cerita ini, tidak ada kaitannya dengan kehidupan nyata para tokoh yang tercantum dalam cerita.Warning :
Mengandung unsur gender switch!!
Nggak suka nggak usah baca!!
Usahakan untuk memberikan komentar dan saran yang membangun!!
No Julid yah!!=================================
Step : Extra
---
TAEHYUN - BEOMGYU, AND THEM'Kriet'.
"Aku pulang!".
Nampak seorang pria dengan wajah rupawan, dengan tubuh yang masih terbalut jas dokternya memasuki sebuah rumah elegan dan mewah itu.
Pria itu mengernyit saat tidak mendapat balasan apapun dari orang rumah. Akhirnya pria itu memutuskan untuk pergi ke kamarnya untuk mengecek keberadaan sang istri.
"Hiks... hiks... hiks...".
Baiklah, agaknya pria itu gelisah saat mendengar surai isak tangis dari arah kamarnya. Dengan langkah cepat pria itu segera memasuki ruangan itu.
"Beomie... sayang, kau baik-baik saja?" tanya pria itu dengan raut khawatirnya.
Wanita itu menoleh dengan air matanya yang terus mengalir membasahi pipinya.
"Hyunnie~" gadis itu merengek dengan wajah merengut dengan bibir yang melengkung ke bawah. Sementara tangannya direntangkan meminta sang suami untuk memeluknya.
Yah... Taehyun dan Beomgyu sudah menikah satu tahun lalu. Mereka juga sudah tinggal di rumah mereka sendiri sekarang.
Masih dengan raut khawatirnya, Taehyun menghampiri Beomgyu yang masih terlihat menangis. Tubuh kekar itu membawa dengan lembut tubuh mungil dengan perut buncit sang istri.
"Ada apa? Kenapa menangis? Ada yang mengganggu mu?" tanya pria itu dengan nada yang dibuat selembut mungkin.
Sejak awal kehamilannya Beomgyu memang sangat sensitif. Salah bicara saja bisa-bisa istrinya itu ngambek.
KAMU SEDANG MEMBACA
30 DAYS || TAEGYU [✓]
FanficLangkah seorang Choi Beomgyu mendekati Kang Taehyun, ketua OSIS dingin disekolahnya. #Beomgyu_Cewek #Taegyu_Fanfiction #TomorrowXTogether_Fanfiction #No_Julid_Area #Semoga_Suka