Disclaimer :
Cerita ini hanya bertujuan sebagai hiburan...
Apa yang terjadi dalam cerita ini, tidak ada kaitannya dengan kehidupan nyata para tokoh yang tercantum dalam cerita.Warning :
Mengandung unsur gender switch!!
Nggak suka nggak usah baca!!
Usahakan untuk memberikan komentar dan saran yang membangun!!
No Julid yah!!=================================
Step : 18
---
GUILTYTaehyun menatap pantulan dirinya dengan tatapan kecewa. Salah kalau kata-kata orang dia itu hampir sempurna, buktinya... dengan satu sifat buruk dirinya bisa meluluh lantahkan semua kesempurnaan itu. Lantas, apa kekurangan yang dimiliki Taehyun?
"Aku terlalu egois ya Gyu?" yah... Taehyun merasa dirinya terlalu egois terhadap setiap tindakan yang dia ambil dan berkaitan dengan pujaan hatinya. "Aku berpura-pura lupa pernah menolong mu. Aku bersikap menyebalkan di depan mu dan membuat mu sulit untuk menjangkau ku. Semua hanya karena kau melupakan masa lalu dan janji kita yang alasannya aku tidak ketahui".
Pemuda itu menghela nafasnya. Pikirannya berkelana jauh mengingat bagaimana Beomgyu berusaha untuk meraihnya tapi dia seakan menjauh. Dia bahagia Beomgyu mengejarnya, tapi dia tidak tau gadis itu menderita karena kelakuannya.
"Aku memang bodoh. Aku ingin dekat dengan mu... tapi malah aku yang selalu melangkah menjauh dari mu" Taehyun mendongak kembali menatap pantulan wajahnya. "Ku harap aku tidak terlambat untuk memperbaiki semuanya".
Di kantin HYBE High School, Beomgyu menatap kesal dua sahabatnya yang kemarin absen. Terutama si pemuda yang sekarang asyik makan mengacuhkan tatapan tajamnya.
"Gyu, berhenti menatap kami seperti itu. Tatapan mu seperti mau membunuh kita kau tau?" gadis itu mendengus.
"Habis kemarin kalian berdua tidak masuk. Aku kesepian tau" rancau gadis itu membuat Heeseung dan Sunghoon menatap teman-temannya yang lain.
"Baik? Ku pikir ada yang bisa menjelaskan kenapa nona muda bisa sampai sendirian. Kalian tidak membiarkannya sendiri bukan?" tanya Heeseung menatap sahabat-sahabatnya bergantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
30 DAYS || TAEGYU [✓]
Fiksi PenggemarLangkah seorang Choi Beomgyu mendekati Kang Taehyun, ketua OSIS dingin disekolahnya. #Beomgyu_Cewek #Taegyu_Fanfiction #TomorrowXTogether_Fanfiction #No_Julid_Area #Semoga_Suka