21 - TWENTY-ONE DAYS [BRACELET]

446 39 17
                                    

Disclaimer :

Cerita ini hanya bertujuan sebagai hiburan...
Apa yang terjadi dalam cerita ini, tidak ada kaitannya dengan kehidupan nyata para tokoh yang tercantum dalam cerita.

Warning :
Mengandung unsur gender switch!!
Nggak suka nggak usah baca!!
Usahakan untuk memberikan komentar dan saran yang membangun!!
No Julid yah!!

=================================

Step : 21
---
BRACELET

Tiba hari dimana acara terakhir dari festival olah raga yang diadakan di HYBE High School

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiba hari dimana acara terakhir dari festival olah raga yang diadakan di HYBE High School. Semua pelajar mulai berkumpul di lapangan utama sekolah itu. Namun tidak dengan salah satu siswi tahun pertama yang sekarang harus menginjakkan kaki ke area tahun ketiga.

Kang Jungwon, bungsu keluarga Kang itu terpaksa harus mencari dua seniornya sebab salah satu seniornya di tahun kedua membuat sebagian sisi bajunya basah kuyup.

"Ck. Kak Chaeryeong benar-benar menyebalkan. Kalau bukan karena ini aku mana mau repot-repot datang ke tempat ini" gerutu gadis itu saat melewati koridor-koridor sepi bangunan tempat belajar para pelajar tahun ketiga.

Sejenak kemudian, langkah gadis itu terhenti saat mendapati seseorang yang sangat familiar baginya tengah berdiri di depan sebuah loker yang terbuka lebar.

"Kak Soobin!" seru gadis itu membuat gadis lain di tempat itu tersentak. Gadis yang tadi dipanggil Jungwon menoleh.

"O-oh... Jungwon?" si bungsu Kang tersenyum cerah sebelum menghampiri seniornya itu.

"Kak Soobin apa kabar? Beberapa hari ini kita tidak bertemu yah. Kakak tau... kak Beomgyu terus mengoceh soal kak Soobin yang tidak memberinya kabar apapun" Soobin menggaruk belakang kepalanya yang tak gatal.

"Sungguh?" Jungwon mengangguk mengiyakan.

"Ah, aku lupa. Hari ini kak Beomgyu tidak masuk. Keadaannya sedang tidak memungkinkan untuk masuk. Jadi kak Taehyun tidak mengizinkannya untuk datang" Soobin berguman disertai anggukan kecilnya.

"Aku terlalu sibuk sampai lupa mengecek keadaan anak itu. Kalau sempat, aku akan mengunjunginya" Jungwon mengangguk dengan senyum cerahnya. Namun senyum itu hilang saat menemukan benda yang cukup familiar menurutnya, sekaligus benda yang membuat kakaknya, Taehyun dan calon kakak iparnya, Beomgyu bertengkar karena salah paham.

"U-umm... itu... jaket punya kakak?" tanya Jungwon membuat Soobin melirik jaket yang tergantung di dalam lokernya. Buru-buru gadis itu menutup pintu lokernya.

"Y-ya... itu milik teman ku yang sedang ku pinjam" Jungwon mengernyit dan menatap penasaran pada Soobin. "B-bukankah kau masih harus bertemu dengan Yeji dan Lia?" Jungwon mengangguk ragu.

"Kalau begitu... aku pergi dulu ya kak" Soobin mengangguk, dan setelahnya Jungwon langsung pergi meninggalkan tempat itu.

Manik gadis itu memicing menatap tajam punggung Jungwon yang melangkah menjauhi area loker.

30 DAYS || TAEGYU [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang