27 - TWENTY- SEVEN [PROPOSAL]

369 40 8
                                    

Disclaimer :

Cerita ini hanya bertujuan sebagai hiburan...
Apa yang terjadi dalam cerita ini, tidak ada kaitannya dengan kehidupan nyata para tokoh yang tercantum dalam cerita.

Warning :
Mengandung unsur gender switch!!
Nggak suka nggak usah baca!!
Usahakan untuk memberikan komentar dan saran yang membangun!!
No Julid yah!!

=================================

Step : 27
---
PROPOSAL

Step : 27---PROPOSAL

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Srak~'.

Bunyi resleting tenda mulai terdengar di area tenda kelompok sepuluh. Sebuah kepala menyembul diikuti tubuh proporsional seorang gadis yang sekarang berdiri di depan tenda sembari merenggangkan otot-ototnya yang kaku.

Senyumnya mengembang dengan hati yang bersyukur karena pagi ini gadis itu masih bisa menghirup udara segar area perkemahan yang sebenarnya milik pamannya, juga... gadis itu masih bisa berkesempatan melihat pemandangan yang begitu indah.

"Oh, kau sudah bangun?" gadis sedikit terkejut, namun dengan cepat juga gadis menoleh ke sumber suara.

Senyum gadis itu mengembang kala mendapati dua kembar Kang yang melangkah ke arahnya.

"Selamat pagi Hyunnie, Seungie" keduanya membalas senyuman si gadis.

"Pagi adik ipar. Tidur mu nyenyak?" Beomgyu mengangguk mengiyakan pertanyaan Heeseung.

"Kalian tunggu di sini yah. Aku akan pergi minta agenda pagi sebelum kegiatan utama nanti" Beomgyu mengangguk mengiyakan ucapan Taehyun.

Sementara Heeseung memutuskan untuk mengekori adik kembarnya itu.

Tak lama Jungwon, Chaeryeong, Jihan, dan Soobin ikut keluar dari tenda. Sama halnya dengan Niki, Jake, dan Jimin.

"Kak Gyu cepat sekali bangunnya" celetuk Jungwon masih dengan wajah bantalnya membuat Beomgyu terkekeh gemas.

"Taehyun dan Heeseung kemana?" tanya Jimin begitu sadar ketua kelompok mereka tidak ada.

"Pergi menemui guru pembina" jawab Beomgyu sekenanya, sebelum berduduk di atas rerumputan yang agak basah karena embun.

"Haah... semalam udaranya dingin sekali" mereka melirik ke arah Chaeryeong.

"Ya habis kau tidak pakai kantong tidur mu dengan benar" ujar Soobin.

"Dinginnya baru terasa nanti tengah malam sampai subuh. Saat masih awal-awal masih terasa panas, jadi aku tidak memakainya dengan baik" ujar Chaeryeong membuat Beomgyu, Jungwon, juga Jihan menggeleng.

Beberapa saat setelahnya, mereka sudah kembali sibuk dengan kegiatan mereka. Jungwon dan Jihan yang bersiap-siap untuk pergi bersih-bersih, sementara Beomgyu, Soobin, dan Chaeryeong bersiap untuk memasak.

30 DAYS || TAEGYU [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang