22 - TWENTY-TWO DAYS [NIGHTMARE]

412 41 15
                                    

Disclaimer :

Cerita ini hanya bertujuan sebagai hiburan...
Apa yang terjadi dalam cerita ini, tidak ada kaitannya dengan kehidupan nyata para tokoh yang tercantum dalam cerita.

Warning :
Mengandung unsur gender switch!!
Nggak suka nggak usah baca!!
Usahakan untuk memberikan komentar dan saran yang membangun!!
No Julid yah!!

=================================

Step : 22
---
Nightmare

Hari baru kembali di mulai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari baru kembali di mulai. Pagi ini Kang bersaudara berangkat ke sekolah dengan orang-orang kesayangan mereka. Hal itu jelas banyak mengundang perhatian siswa-siswi yang lain. Di luar Jay dan Jungwon yang memang sudah diketahui berpacaran lama, juga Beomgyu dan Taehyun yang mereka pikir sudah bertunangan... yah, semua karena bualan Taehyun.

Mereka sedikit terkejut saat melihat Heeseung datang bersama Sunghoon. Terlebih interaksi mereka yang agak berlebihan menurut mereka. Yah... meski mereka tau bahwa Sunghoon sudah putus dengan Jake juga Sunghoon yang dekat dengan Heeseung, mereka masih tidak mengira kalau hubungan Sunghoon dan Heeseung akan sampai ke tahap berpacaran.

"Haah... bisanya yah. Jika seperti ini aku malah merasa bahwa kita akan bertukar pasangan" celetuk Sunghoon membuat Heeseung buru-buru merangkulnya, sementara Taehyun segera menarik Beomgyu ke dekatnya.

"Tidak yah... Sunghoon hanya punya ku" ujar Heeseung membuat sang kekasih merotasikan matanya.

Sementara Beomgyu hanya menatap tanya pada Taehyun yang sekarang memeluk posesif pinggangnya.

"Aku heran dengan hubungan mereka" celetuk Jay membuat Jungwon terkekeh.

"Ya ampun... kita hanya mau ke kelas ini. Mau saja kalian terpengaruhi guyonan tidak jelas Hoonie" dengus Beomgyu lalu melepaskan perlahan rengkuhan Taehyun dari pinggangnya. Begitu juga Sunghoon.

"Sudahlah. Pergi ke kelas sana" ujar Sunghoon sembari memperbaiki rambut Heeseung yang agak berantakan karena terhempas angin tadi.

"Aku ke kelas ku yah?" Taehyun mengangguk. Setelahnya Beomgyu langsung pergi bersama Heeseung dan Jungwon. Sementara Taehyun bersama Sunghoon karena memang mereka sekelas.

Jay hanya bisa menghela nafas menatap kepergian kekasih dan teman-temannya. Hanya dia sendiri yang anak IPS.

Di posisi Beomgyu, Heeseung, dan Jungwon. Mereka bertiga melangkah ke area kelas sastra diiringi canda tawa mereka. Sampai manik Beomgyu mendapati seseorang yang sangat familiar di matanya.

"KAK SOOBIN!" seru gadis itu tiba-tiba dan sukses membuat Heeseung dan Jungwon, juga orang yang dipanggilnya tersentak kaget karena seruan gadis itu.

Soobin menoleh dan menghela nafas saat menemukan Beomgyu, Heeseung, dan Jungwon yang melangkah ke arahnya.

30 DAYS || TAEGYU [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang