08 - EIGHTH DAY [JUNG SIBLINGS]

628 60 6
                                    

Disclaimer :

Cerita ini hanya bertujuan sebagai hiburan...
Apa yang terjadi dalam cerita ini, tidak ada kaitannya dengan kehidupan nyata para tokoh yang tercantum dalam cerita.

Warning :
Mengandung unsur gender switch!!
Nggak suka nggak usah baca!!
Usahakan untuk memberikan komentar dan saran yang membangun!!
No Julid yah!!

=================================

Step : 08
---
JUNG SIBLINGS

Beomgyu berjalan gontai menuruni tangga mansion keluarganya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beomgyu berjalan gontai menuruni tangga mansion keluarganya. Langkahnya membawanya ke ruang makan dimana papa, mama, dan kakaknya sudah duduk siap untuk menyantap sarapan pagi mereka.

"Selamat pagi papa, mama, kakak" seru gadis itu dengan ceria sembari menghampiri sang papa lalu mengecup kedua pipi pria yang kini terkekeh itu, lalu beralih pada sang mama dan melakukan hal yang sama dengan apa yang dia lakukan pada papanya.

"Selamat pagi sayang" balas kedua orangtuanya membuat senyum cerah gadis itu kian mengembang.

"Hanya papa dan mama? Aku tidak?" sungut si sulung begitu si bungsu berduduk tenang di sebelahnya. Beomgyu melirik sinis sang kakak.

"Ogah" balasnya membuat sang kakak mendengus. Sementara kedua orangtua mereka hanya bisa geleng-geleng melihat betapa akurnya dua anak mereka.

"Oh ya, ngomong-ngomong kemarin kau dimana? Sungchan bilang dia ke sini dan kau tidak ada di rumah seharian. Saat aku pulang juga kata pak satpam semalam kau ketiduran dan diantar teman lelaki mu" Beomgyu mengernyit, sementara tuan Taehyung dan nyonya Yerin menatap was-was satu-satunya putri mereka.

"Kak Sungchan ke sini? Dia tidak menghubungi ku sama sekali" ujar gadis itu dengan bibir mengercut. Sementara Yeonjun mendengus melihat kelakuan adiknya.

"Yak, bukannya kau yang minta padaku untuk menyuruhnya menemani mu minggu kemarin? Padahal aku sudah bermohon-mohon pada uncle Jaehyun, taunya kau malah tidak ada di rumah" Beomgyu merotasikan maniknya.

"Tidak sepenuhnya salah ku. Ck... dia tidak memberitau apapun padaku. Karena Jungwon meminta ku untuk membantu latihannya... jadi aku mau dan pergi bersama Sunghoon ke mansion Kang" jelas Beomgyu. "Kemarin aku ketiduran, jadi tidak tau siapa yang mengantar. Mungkin Taehyun atau Heeseung?" Yeonjun menggelengkan kepalanya.

"Untung aku kenal baik mereka berdua" Beomgyu menghendik.

"Lain kali hati-hati sayang" tegur sang mama yang ditanggapi anggukan oleh putri bungsunya.

"Kalau begitu cepat habiskan sarapan mu. Papa akan mengantar mu ke sekolah" Beomgyu tersenyum senang".

"Baik papa" ujar gadis itu sembari memasang pose hormat membuat papa, mama, dan kakaknya terkekeh geli. Gemas dengan kelakuan si bungsu.

30 DAYS || TAEGYU [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang