kelas mipa 2 berisik minta ampun, mentang-mentang guru nya gak masuk sekarang mereka lagi lakuin hal-hal sesuka nya. contohnya, joget-joget lah, nyanyi lah, tidur lah, dan sebagainya.
kalo jaemin lagi fokus memerhatikan jeno yang main game. iya, mereka udah mah tetangga rumah sebelahan, sekarang di sekolah jadi temen sebangku. apa gak bosen ya.
awal nya sih temen sebangku jaemin itu haechan, cuma jeno maksa minta gantian. yaudah haechan mah hayu wae.
"ah begoooo, kok lu malah ke sana siih." ujar jaemin sembari menghina nya.
jeno menoleh lalu menatapnya datar. "yang main siapa?"
"elu."
"jadi terserah siapa?"
"gue."
"sini lu!"
grepp
handphone di tangan nya di simpen dulu di atas meja, tangan nya malah bergerak untuk menarik leher jaemin; memiting nya bikin jaemin tertawa disertai meronta-ronta.
"hahaha, udah-udah lepas bau tauu!"
"enak aja, gue pake parfum ya."
"OH! ini parfum lo? bau nya enak jen." tangan jeno sudah lepas, jaemin malah sibuk mengendus-ngendus area lengan serta leher jeno bikin si empunya merinding.
"cug! ngapain?!"
"nyium parfum lo. enaaak. sini luu!" jaemin menarik leher jeno untuk di peluk, lalu wajahnya di kubur di sana sembari menghisap wangi parfum nya. sumpah, enak banget wangi nya jaemin jadi betah. dan gak sadar menaruh kepalanya di bahu jeno.
jeno hanya mendengus, tangan nya kembali bermain game tanpa peduli apa yang di lakukan jaemin pada tubuhnya.
"itu mereka gak bakal kelepasan kan?" celetuk haechan yang sedari tadi menonton adegan nomin.
renjun menghendikan bahunya. "ya kelepasan mah tinggal kelepasan."
"apanya yang kelepasan?" tanya guanlin, bangku dia ada di depan bangku haechan dan renjun makanya kedengeran serta dia juga daritadi ngeliatin kelakuan nomin.
"bikin kissmark misalnya."
"ETDAH."
* * *
"ke kelas dulu bentar cuy." ujar jeno pada teman-teman nya.
"ngapain?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] ojek pribadi | nomin.
Fanfiction❝ punya tetangga temen sekelas tuh ya harus di manfaatkan dengan baik dong, contohnya jadiin ojek pribadi ❞ ★AU!Lokal, boyslove, harsh words, lowercase.