hari senin pun tiba, sumpah dah. gak kerasa banget, perasaan baru juga rebahan sedetik dah harus masuk sekolah aje. lebay, ini kelebayan.
jaemin udah siap dan sekarang baru aja pukul 06.19 pagi, ia keluar kamar dengan tas yang di jinjing begitu sampai di bawah si tas malah di lempar ke sofa. sedangkan diri nya berjalan menuju meja makan.
"selamat pagi wanita tercantik ku!" sapa nya dibumbui gombalan buaya.
"tai kotok! cewe gue itu!"
"berisik lu!"
si bunda yang jadi bahan rebutan malah menggeleng, "udah sih, masih pagi juga." ujarnya sambil menatap sepiring nasi goreng di masing-masing sisi.
"eh bun, adek ijin pulang telat ya nanti."
"mau kemana lu?"
"paan sih, lu tuh gak diajak. gue ngomong sama bunda kok."
"SINI LU!"
"ssst! udah eh, adek mau kemana?"
"rumah haechan~" jawabnya setelah puas meledek jaehyun lantaran si kakak gak bisa ngapa-ngapain kalo dia udah dalam perlindungan bunda.
"mau ngapain?"
"rencana nya mau ngerjain tugas."
"paling sampe sana ujungnya maen."
"mulut lo gue lakban ye." jaemin melirik nya kesal, "beneran ngerjain tugas. kalo udah selesai paling main bentaran."
"mhm, boleh. pulang nya sama siapa? berangkat nya?"
"bareng haechan, kalo pulang.. jemput adek."
"mau siapa yang jemput? kakak bisa?"
"engga, kakak sore kan ada acara bun."
"loh iya, ayah semalem berangkat.."
"yaudah nanti adek telpon jeno."
"nyusahin jeno mulu."
"dih suka-suka gue dong."
"tapi iya nak, jeno engga lagi sibuk emang? takutnya kamu malah ngerepotin loh."
"gakpapa bun, santai aja. jeno itu ojek pribadi ku kok."
bunda pun ngasih izin, sebenernya sih gampang. kalo dari awal udah nyebut nama jeno mah, kek. apapun acaranya, dimana pun acaranya, kalo sama jeno pasti diizinin.
jaemin aja kadang heran, padahal dia kan bukan bocil lagi gitu. ngapa kesan nya dia kek masih butuh dampingan orang dewasa dah.
"jen, sore lu ada acara kah?"
jeno yang lagi masang helm menoleh, dia diam dulu sebelum menjawab. "kosong keknya, kenapa?"
"nanti gue telpon, mau minta jemput."
"mau kemana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] ojek pribadi | nomin.
Fanfiction❝ punya tetangga temen sekelas tuh ya harus di manfaatkan dengan baik dong, contohnya jadiin ojek pribadi ❞ ★AU!Lokal, boyslove, harsh words, lowercase.