"loh? gak bareng ojek lo emang?" tanya haechan yang tengah berdiri di samping kendaraan nya.
jaemin menggeleng. "ngga mau sama jeno, makanya gue nebeng dong."
"njir, lagi ngambek apa gimana sih."
"berisik! mau numpang gak?"
"iya ayo ayo, setdah."
renjun baru sampe ke parkiran, tadi ke toilet dulu bentar. dahi nya mengernyit. "loh? jaemin gak bareng ojek pribadi nya?"
jaemin lagi-lagi mendengus. yailah segitu seringnya kah dia sama jeno? sampe-sampe sekali gak bareng aja di tanya-tanya mulu. heran.
"kagak, udah gak usah nanya lagi. ayo balik laper."
renjun dan haechan saling lirik lalu menggelengkan kepala mereka. biasalah kalo rumah tangga kan suka ada badai-badai dateng.
setelahnya mereka bertiga masuk ke mobil yang haechan kendarai. di antara mereka bertiga ini haechan doang sih yang bisa bawa mobil, kalo renjun lebih ke suka motor. kalo jaemin, jangan di tanya. dia gak bisa bawa kendaraan makanya suka ngandelin jeno kapan pun dan dimana pun.
"mong-ngomong, tuh cewe tadi siapa sih?"
"licik banget kayak nya."
"dan sumpah demi apapun, gue gak liat jaemin niat nampar."
jaemin mendengus. "karena gue emang gak niat nampar," ia menatap keduanya, "percaya gak kalo dia sendiri yang bawa tangan gue buat nampar pipi nya?"
"HAH?"
* * *
"lah mana jaemin jen?" tanya guanlin pada jeno yang kini tengah melamun di warung.
masih deket sekolah sih, dia belum bener-bener balik. tadi aja ngumpet-ngumpet di parkiran cuma buat mastiin kalo jaemin ada tumpangan balik. rencana nya kalo gak ada, dan jaemin masih gak mau sama dia. jeno mau minta tolong guanlin aja.
untungnya masih ada haechan.
"balik tadi."
"tumben gak bareng lo."
"dia lagi marah, ya mana mau."
"iya sih. gimana lo udah minta penjelasan ke renjun atau haechan belum?"
jeno menghela nafasnya. "belum, tadi mereka sama-sama gak mau ngomong." ujarnya sambil mengusak rambut dengan frustasi.
"masih kesel kali mereka."
"terus gue musti gimana?"
"coba entar di rumah lo telpon mereka, abis itu minta maaf sama jaemin."
"kagak lo suruh juga gue bakal minta maaf."
guanlin yang hendak memasukan kue cokelat ke mulutnya, malah berbicara. "tapi gue rada curiga sama tuh cewe."
"cewe mana?"
"yang tadi di tampar bego."
"oh, kenapa? gak peduli sih gue." ya jelas sekarang yang di peduliin jeno tuh jaemin yang ngambek.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] ojek pribadi | nomin.
Fanfiction❝ punya tetangga temen sekelas tuh ya harus di manfaatkan dengan baik dong, contohnya jadiin ojek pribadi ❞ ★AU!Lokal, boyslove, harsh words, lowercase.