haiiiii
sorry for typo(s)."halo jeno lo dimana?"
"salam dulu kek."
"ah buruan di mana? sibuk gak?"
"kafe, nongkrong doang. kenapa?"
"ANTERIN GUE PLIS"
"sepuluh menit lagi sampe sana."
dan telpon pun di tutup. lihat, jaemin mangut-mangut sendiri. jeno emang berbakat jadi ojek pribadi nya. selalu siap sedia mengantar ke mana pun. HAHA.
"buuuun, mana berkas ayah?"
"eh bisa jeno nya?"
"bisa kok, bentar lagi ke sini dia."
"duh, bilangin nanti maaf ngerepotin. sekalian jajanin dia, atau isiin bensin nya ya."
jaemin ngangguk paham, ia terima map yang isinya berkas-berkas si ayah ketinggalan, serta uang dari bunda nya. "adek ke depan ya, nunggu jeno nya."
"iyaa, hati-hati."
sudah pukul lima sore, kakak nya belum pulang. di rumah cuma ada dia sama bunda nya. tiba-tiba ayah telpon minta tolong anterin berkas yang ada di laci meja kerja di ruangan nya.
kata nya sih ada rapat dadakan, dan berkas nya lupa ayah bawa.
gak ada pilihan lain selain minta tolong jeno sih. soalnya pertama yang jaemin pikirin jeno, untung si ganteng mau.
sepuluh menit kemudian sebuah motor berhenti didepan pagar. jaemin gak lupa bawa helm dan memakainya.
"anterin ke mana?"
"kantor ayah ya, apal kan lo?"
"apal, aman."
singkat cerita mereka sampai di kantor milik ayah jaemin, jeno nunggu doang di depan. sedangkan jaemin buru-buru masuk ke dalem. udah di tungguin si ayah abisnya, di suruh cepetan mulu.
"huh, capek." keluh jaemin saat kembali.
"lari sih lu."
"kan di suruh cepetan dodol."
jeno senyum tipis. "yaudah, ayo langsung balik kan?"
"um, abis ini lo sibuk gak?"
jeno berkedip. "ngga."
"bagus! kata bunda gue di suruh jajanin lo, itung-itung ongkos. tapi kalo lo mau beli bensin aja ya gakpapa sih," jaemin menggaruk pipinya sendiri, "abis gue gabut di rumah."
senyum jeno mengembang, kode minta di ajak jalan-jalan ini mah. "boleh, kita kulineran."
"asyik!"
***
seminggu berlalu, penilaian tengah semester sudah selesai. semua nya lancar-lancar aja sih, termasuk buat jaemin juga. dia bahkan hampir setiap malam nya pergi ke kamar jeno buat ngajak bareng.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] ojek pribadi | nomin.
Fanfiction❝ punya tetangga temen sekelas tuh ya harus di manfaatkan dengan baik dong, contohnya jadiin ojek pribadi ❞ ★AU!Lokal, boyslove, harsh words, lowercase.