mata pelajaran biologi terasa begitu membosankan, gurunya lagi ada urusan. kelas di suruh ngerjain tugas yang seabrek, bikin eneg. paham engga pusing iya.
banyak yang ngeluh, termasuk jaemin. jelas anak itu sekarang lagi ngerjain nya sambil ngedumel. bikin jeno yang ada di sampingnya menghela nafas dan menggelengkan kepala.
"ah puyeng!"
"sst, ganggu yang lain." tegur jeno saat jaemin memekik, emang kelasnya lagi hening sih. soalnya yang lain juga pada sibuk, plus. di kelas sebelah tuh ada guru killer, yang artinya kalo mereka ribut itu guru bakal nyamperin beh engga dulu deh.
jaemin cemberut, "puyeng jeeen."
"udah berapa nomor?"
"baru juga 10, sisa 20 lagi."
"pinter, sisanya salin punya gue."
jaemin langsung bangkit lagi, "asli?"
"mhm."
"hehehe makasi!" ujarnya dengan semangat, lalu menggeret kursi supaya lebih dekat dengan jeno. buat mempermudah nyonteknya. bye, dia gak perlu repot repot mikir.
modal nyatet aja udah.
singkatnya, mereka menghabiskan 3 jam pelajaran buat berkutat pada soal-soal. akhirnya bell keempat bunyi, yang artinya mata pelajaran biologi udah beres.
"yay selesai!" jaemin meregangkan tangannya buat hilangin rasa pegel, dan merayakan kesenangan. senang soalnya udah beres.
"mapel olahraga guys!"
"pak rudi nya ada?"
"ada tadi gue liat mah."
"guys kata pak rudi ganti baju terus ke lapang, udah di tunggu!"
* * *
mata pelajaran olahraga, jam jam yang sangat di dambakan anak-anak selain jam istirahat. sekarang mereka sudah ada di kelas, tadi udah pemanasan terus lari keliling lapangan juga udah.
sebenernya ya jaemin ngerasa mata pelajaran olahraga tuh materinya sama-sama aja sih, dari SD sampe SMA rasa rasanya melajarin itu itu aja. entahlah, mungkin perasaan dia aja kali ya.
sekarang udah dibagi beberapa kelompok buat berhadapan main basket.
"sayang banget si guanlin gak masuk." celetukan renjun bikin haechan dan jaemin kompak noleh.
"hah?"
"kenapa emang?"
"ini kan permainan favorit nya."
"beh si paling tau permainan favorit nya~"
"janji ga favorit?"
"apaan dah?!" renjun cemberut, gitu aja kok masa di ledekin.
jaemin tertawa dibuatnya, kemudian dia memilih buat ngeliatin temen sekelasnya yang sekarang pada main di lapang. lebih tepat sih, dia liatin jeno yang lagi main. anteng banget itu anak, serius banget, dia juga keliatan seneng terbukti dengan senyum tipis yang muncul beberapa kali.
bikin jaemin spontan ikut narik ujung bibir juga.
"dah dah ntuh ngapa yang diujung senyam-senyum sendiri." ujar haechan sambil menatap jaemin, bikin renjun ikutan noleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] ojek pribadi | nomin.
Fanfiction❝ punya tetangga temen sekelas tuh ya harus di manfaatkan dengan baik dong, contohnya jadiin ojek pribadi ❞ ★AU!Lokal, boyslove, harsh words, lowercase.