page iv

20.1K 2.3K 290
                                    

yoo!




brak! brak!

"argh! berisik woy!"

"BANGUN MAKANYA JENOO!"

jeno mendengus, dengan malas ia mendudukkan diri. nyawa nya belum kumpul semua, makanya masih merem intinya masih setengah sadar lah. dia melirik pada jam yang ada di sana, pukul setengah tujuh dan pintu nya udah di gedor-gedor sama tetangga.

dengan kasar dan raut kesal dia membuka pintu, menampakan sosok jaemin yang memasang wajah tak kalah masam sambil menatap tajam cowo ganteng itu.

"LIAT JAM INGET SEKOLAH BODOH!"

jeno mengusap kupingnya. "berisik elah, baru setengah tujuh belum jam tujuh mah."

"MANDI GAK LO!"

"iya iya woy jangan di geplak!" teriak jeno ketika tangan jaemin udah main geplak pada lengan bahunya.

"bener-bener ya lo." gumam jaemin dengan geram. jeno udah masuk ke kamar mandi, sekarang jaemin lagi menatap sekeliling. berantakan banget demi apa.

tapi biasanya rapih sih, mungkin jeno lagi males kali ya? sama aja kayak dia. kamar kalo lagi rapih ya rapih banget, tapi kalo lagi males ya acak-acakan kek kapal pecah kalo kata si bunda mah.

cerita nya kenapa jaemin bisa sampe gedor-gedor pintu kamar jeno adalah. dia bangun jam setengah enam, abis itu mandi dan siap-siap. jam enam pas makan sarapan nya, di tunggu sampe setengah tujuh di depan rumah. jeno kaga dateng-dateng.

berakhir jaemin yang nyelonong masuk ke rumah tetangga nya itu terus di suruh ngebangunin jeno sekalian sama si mamah. yo ngamuk jaemin, sia-sia banget tadi dia nunggu setengah jam di depan rumah. mana dingin lagi, sialan.

"gusti insecure aing insecure." ujar jaemin setelah tangan nya membuka lembaran-lembaran buku tugas milik jeno. gila nilainya gak main-main semua, bikin buku yang ada di tas nya minder.

"ngapain lo?"

jaemin kaget. demi deh, dia lagi sibuk mengagumi (mengiri) isi buku jeno tiba-tiba ada suara yang menegur. waktu dia noleh, astaghfirullah. wajahnya langsung berhadapan dengan jeno yang telanjang dada alias cuma pakek handuk doang bawahnya.

"SETDAH PAKEK BAJU DULU NAPASIH!"

"ya orang baju gue di lemari." ujar jeno dengan acuh sambil berjalan menuju lemari nya. sial banget lemari jeno bersampingan dengan meja belajar, bikin jaemin mau gak mau noleh ke arah lain supaya pandangan nya gak jatuh ke tubuh atletis itu.

"jiakhh malu lu."

"bodo bodo, gue tunggu di bawah cepetan awas!"

"iye-iye."

* * *

"beh udah baikan nih?"

"cepet amat rujuknya belom juga dua empat jam cerai."

bugh!

dengan emosi jaemin menepuk punggung haechan, bikin si empunya memekik sambil meringis. "EDAN MUKUL KOK PAKE DENDAM."

"ya elo mulut nya ceplos bae."

[✓] ojek pribadi | nomin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang